Mengintip Rumah Baru Verrell Bramasta, Berlantaikan Marmer dan Punya Pemandangan Gunung Salak
Rumah baru Verrell Bramasta. (YouTube/AH)
18:00
17 Pebruari 2024

Mengintip Rumah Baru Verrell Bramasta, Berlantaikan Marmer dan Punya Pemandangan Gunung Salak

Verrell Bramasta baru saja menunjukkan rumah baru miliknya ke publik. Rumah yang terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, itu nampak mewah dengan nuansa monkrom dan earth tone.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Atta Halilintar diajak mengulik setiap sisi rumah Verrell Bramasta.

Masuk dari pintu depan, kemegahan langsung terasa dengan void rumah berlantaikan marmer. Tak cuma itu, terdapat pula hiasan dinding marmer checkerboard menyerupai lukisan raksasa.

Pada Atta Halilintar, Verrell Bramasta mengatakan rumah baru tersebut ia persiapkan untuk ditinggali bersama pasangannya kelak.

"Ini merupakan family house yang nantinya akan aku tinggali kalau nanti aku sudah nikah. Aku mau pindah ke sini biar damai kalau kerja, baru ke Jakarta tidak papa," terang Verrell.

Diketahui bahwa rumah itu terletak di atas lahan seluas 1000 meter persegi dan memiliki 4 lantai. Ada berbagai fasilitas di rumah itu, seperti lapangan basket, infinity pool, hingga rooftop yang mewah serta basement cukup luas untuk menampung 15 mobil.

Hunian tersebut semakin memukau dengan akses pemandangan Gunung Salak dari balkon.

Sementara itu soal karier, langkahnya untuk terjun ke dunia politik nampaknya akan berjalan mulus. Pasalnya, perolehan suaranya dalam pemilu legislatif yang berlangsung pada 14 Februari lalu cukup besar.

Bahkan dari hasil hitung sementara, Verrell Bramasta mendapatkan suara terbanyak dibandingkan caleg-caleg lainnya dari PAN untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII.

Mengutip dari laman pemilu2024.kpu.go.id, perolehan suara sementara Verrell Bramasta mencapai 15.178 suara sampai dengan hari ini, Sabtu (17/2).

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mengintip #rumah #baru #verrell #bramasta #berlantaikan #marmer #punya #pemandangan #gunung #salak

KOMENTAR