Potret Kebersamaan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto: CLBK di Usia Senja?
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto (Instagram)
17:10
17 Februari 2024

Potret Kebersamaan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto: CLBK di Usia Senja?

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto kembali dirumorkan akan kembali rujuk. Pasalnya, keduanya terlihat malu-malu saat disoraki oleh para pendukung paslon nomor urut 2 usai Prabowo Subianto menyebut nama mantan istrinya itu.

Selain itu, keduanya juga terlihat dekat meski sudah menjadi mantan. Apalagi, keduanya juga bekerja bersama. Hal ini yang membuat Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto disebut memiliki peluang untuk rujuk kembali.

Terkait hubungan keduanya, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto memang diketahui masih dekat satu sama lain setelah bercerai. Keduanya juga membesarkan putranya Didit Prabowo bersama-sama.

Kedekatan keduanya ini dapat terlihat dari beberapa foto kebersamaan keduanya bersama Didit Prabowo. Lantas seperti apa potret kebersamaan Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto dan Didit Prabowo? Intip beberapa potret kebersamaannya berikut.

1. Foto dengan baju senada

Dalam unggahan akun @titieksoeharto, memperlihatkan momen Prabowo Subianto berfoto dengan Titiek Soeharto dan Didit Prabowo. Pada foto yang diunggah itu, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto tampak kompak mengenakan kemeja putih. Sementara Didit Prabowo mengenakan kemeja biru muda.

2. Bersalaman

Dalam potret lainnya memperlihatkan Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, dan Didit Prabowo saat Rapat Konsolidasi Nasional Gerindra. Dalam foto yang dibagikan, memperlihatkan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto tengah bersalaman. Sementara Didit Prabowo tampak tertawa melihat momen tersebut.

3. Ulang tahun Prabowo Subianto

Foto lainnya memperlihatkan momen Titiek Soeharto dan Didit Prabowo yang menghadiri acara ulang tahun Prabowo Subianto. Terlihat Didit Prabowo berpose sambil merangkul kedua orang tuanya itu.

4. Kondangan

Foto lainnya memperlihatkan Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, dan Didit Prabowo yang menghadiri acara pernikahan. Pada foto unggahan tersebut, Prabowo dan Didit tampak kompak mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Sementara Titiek Soeharto memakai kebaya berwarna hijau.

5. Saat kampanye

Dalam potret lainnya, memperlihatkan momen saat kampanye paslon 02 di Kemang Village. Didit Prabowo terlihat melakukan selfie dengan Titiek Soeharto. Sementara pada latar belakang memperlihatkan Prabowo Subianto yang tengah melakukan orasi atau berpidato.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #kebersamaan #prabowo #subianto #titiek #soeharto #clbk #usia #senja

KOMENTAR