Riwayat Pendidikan Velove Vexia: Artis Lulusan AS Pilih Hempas Anak Prabowo Subianto
Artis Velove Vexia pernah dekat dengan Didiet Hediprasetyo, anak tunggal politisi Prabowo Subianto. [Instagram]
13:06
16 Februari 2024

Riwayat Pendidikan Velove Vexia: Artis Lulusan AS Pilih Hempas Anak Prabowo Subianto

Aktris Velove Vexia ternyata hampir jadi mantu Prabowo Subianto. Hal ini karena Velove pernah dikabarkan punya hubungan asmara dengan putra semata wayang Prabowo yakni Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau lebih akrab disapa Didit Prabowo.

Namun rumor itu seketika terbantahkan setelah Velove resmi menyandang status istri dari pengusaha asal Aceh, Zakry Sulisto pada 11 November 2021 lalu. Beda dengan Velove yang sudah punya pasangan, Didit hingga kini statusnya masih lajang. Simak riwayat pendidikan Velove Vexia yang hampir jadi mantu Prabowo berikut ini.

Riwayat Pendidikan Velove Vexia

Velove Vexia. (Instagram/@vaelovexia)Velove Vexia. (Instagram/@vaelovexia)

Velove Vexia merupakan putri dari pengacara kondang, Otto Cornelis Kaligis atau akrab disapa OC Kaligis. Dia aktif di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model, penyanyi hingga bintang film layar lebar.

Velove sempat meninggalkan dunia entertainment meski kariernya sudah cukup bagus. Dia lebih memilih untuk fokus kuliah terlebih dulu. Velove pernah berkuliah di Catholic Institute of Paris, Prancis meski hanya beberapa bulan saja.

Tak lama di Prancis, Velove pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliahnya. Dia memilih jurusan Bisnis Administrasi di Santa Monica College, Los Angeles.

Aktris 33 tahun ini lalu kembali ke Indonesia dan terjun kembali ke dunia hiburan setelah menyelesaikan kuliahnya. Dia pun mulai sering menghiasi layar kaca dengan perannya di berbagai sinetron seperti OB, Khanza, Seindah Senyum Winona, Asmara, dan lain sebagainya.

Pernah Dekat dengan Anak Prabowo

Artis Velove Vexia pernah dekat dengan Didiet Hediprasetyo, anak tunggal politisi Prabowo Subianto. [Instagram]Artis Velove Vexia pernah dekat dengan Didiet Hediprasetyo, anak tunggal politisi Prabowo Subianto. [Instagram]

Dalam kehidupan pribadinya, Velove pernah dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad dan Banyu Biru. Setelah itu, dia menjalin asmara dengan pengusaha bernama Alex yang usianya terpaut 8 tahun lebih muda.

Hubungan keduanya langgeng bahkan sudah merencanakan pernikahan. Namun kisah cinta Velove dan Alex ternyata kandas.

Setelah itu, Velove santer dikabarkan dekat dengan Didit Prabowo. Rumor itu mencuat setelah viral foto keduanya di laman media sosial. Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Didit mengunggah foto Velove untuk mengucapkan selamat ulang tahun dengan narasi mesra.

"Joyeux anniversaire ma belle! @vaelovexia." Diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, "Selamat ulang tahun sayangku! @vaelovexia," unggah Didit pada 2017 lalu. 

Namun Velove membantah hubungan dengan Didit Prabowo dan menyebut bahwa mereka hanyalah teman. Setelah itu Velove dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra pada tahun 2016 lalu setelah bertemu dalam film 'Cinta Laki-Laki Biasa'. Namun pada akhirnya Velove memutuskan untuk menikah dengan Zakry Sulisto pada tahun 2021 lalu.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #riwayat #pendidikan #velove #vexia #artis #lulusan #pilih #hempas #anak #prabowo #subianto

KOMENTAR