Arie Kriting Berencana Gabung Partai Usai Pemilu 2024, Abdur Arsyad Beri Komentar Begini
Arie Kriting di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Minggu (29/10/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
11:12
15 Pebruari 2024

Arie Kriting Berencana Gabung Partai Usai Pemilu 2024, Abdur Arsyad Beri Komentar Begini

Video Arie Kriting sedang berdiskusi dengan Indah Permatasari membahas rencana masuk ke partai politik menuai sorotan publik. Komedian itu mengaku diminta untuk bergabung ke partai politik oleh sang istri.

Arie Kriting awalnya menceritakan bila istrinya begitu geram lantaran dirinya banyak diserang netizen diduga karena ikut mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ia lantas bertanya kepada netizen mengenai partai politik apa yang harus ia pilih jika hendak terjun ke dunia politik. Pasalnya, istrinya kini meminta dirinya untuk gabung ke partai politik.

"Jadi masuk partai apa nih enaknya? Istri gerah, suaminya diserang netizen padahal enggak dapat apa-apa dan enggak punya kepentingan apa-apa. Disuruh masuk partai sekalian," tulis Arie di akun X pribadinya, dikutip Kamis (15/2/2024).

Arie Kriting pun turut mengunggah video dirinya ketika sedang berdiskusi dengan Indah Permatasari. Dalam video berdurasi 44 detik itu, tampak bagaimana anak Nursyah itu geram dengan suaminya sendiri.

"Emang boleh masuk partai, biar sekalian?" tanya Arie.

"Ya kamu itu enggak bisa lepas soalnya kalau masalah-masalah kayak gitu. Jadi saya rasa kayak, 'Ya udah lah kalau mau sekalian'," balas Indah.

"Sekalian masuk partai, partai apa, terserah aja? Apalah ya, yang cocok aja. Berarti tahun depan boleh masuk partai?" timpal Arie lagi.

Rencana Arie Kriting bergabung ke partai politik ini sontak saja menuai beragam respons dari publik, tak terkecuali Abdur Arsyad.

Komika pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 itu berkelakar perkara guna-guna Ketua Umum Partai Golkar.

"Siap guna-guna Airlangga Hartarto," komentar Abdur.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #arie #kriting #berencana #gabung #partai #usai #pemilu #2024 #abdur #arsyad #beri #komentar #begini

KOMENTAR