Sabrina Chairunnisa Beri Tutorial Makeup Simpel Saat Mencoblos ke TPS, Netizen Takjub Urutannya Super Lengkap!
Sabrina Chairunnisa Bagikan Tutorial Makeup Simpel ke TPS (TikTok)
08:32
15 Pebruari 2024

Sabrina Chairunnisa Beri Tutorial Makeup Simpel Saat Mencoblos ke TPS, Netizen Takjub Urutannya Super Lengkap!

Sabrina Chairunnisa membagikan tutorial makeup saat dirinya akan mencoblos ke TPS pada Rabu (14/2/2024) di akun TikToknya. Ya, istri Deddy Corbuzier ini memamg dikenal kerap membagikan berbagai konten soal dunia kecantikan yang menginspirasi.

Terlebih dalam video yang diposting, Sabrina Chairunnisa juga memperlihatkan dirinya yang mengenakam outfit bertema hari Valentine saat ke TPS. Hal tersebut membuatnya langsung menjadi sorotam, sebab ia terlihat begitu cantik seperti ABG. 

"Hai let's get ready with me before ke TPS buat nyoblos," ujarnya seperti Suara.com rangkum pada Rabu (14/2/2024).

Pertama-tama, sebelum mengaplikasikan makeupnya, Sabrina tampak menyemprotkan face mist terlebih dahulu ke seluruh wajahnya. Selanjutnya, ia melapisinya dengan serum hyaluronic acid agar wajahnya lebih sehat dan terasa lembap.

Untuk mata yang terlihat lebih segar, wanita 31 tahun ini tak lupa mengaplikasikan eye cream ke lingkaran matanya dan diikuti dengan sunscreen yang dibelinya di Korea.

"Terus lanjut pakai fit me fresh tint (face tint yanh dilengkapi dengan SPF 50++), karena ini ada sunscreennya juga, soalnya kan kita nyoblos outdoor ya," tambah Sabrina lagi. 

Mulai menggunakan makeup, Sabrina lalu mengaplikasikan tiga titik concealer di bawah mata dan satu titik di bekas jerawatnya yang ia ratakan dengan kuas makeup. Selanjutnya, ia melapisinya dengan bedak secara tipis supaya wajahnya tak terlihat mengkilap.

Mulai area mata, Sabrina memakai alis dan mascara. Selanjutnya yang terakhir adalah proses ombre lipstik. Ia mengambil warna lipstik peach glossy dengan lipstik yang berwarna lebih merah.

"Oke ya hasilnya, simpel banget tapi tetep bisa keliatan stunning pas nyoblos nanti yakan," ucapnya.

Setelah selesai makeup, wanita asal Medan ini kemudian menunjukkan outfit fashionablenya di mana ia memadukan crop top dan cardigan yang bermotif senada yakni bunga mawar merah dan celana denim hitam serta tas Carlyn rainbow.

"So this is my final look for nyoblos hari ini. Vibesnya udah Valentine banget karena emang hari Valentine but for the election day. Nih aku pakai Carlyn bag pink, terus bajunya juga pattern-nya warna pink dan sepatu aku juga pink," tutupnya.

Video ini pun lantas menjadi perhatian bagi banyak netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Sabrina.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #sabrina #chairunnisa #beri #tutorial #makeup #simpel #saat #mencoblos #netizen #takjub #urutannya #super #lengkap

KOMENTAR