Andre Rosiade 'Manfaatkan' Pratama Arhan dan Azizah Salsha Saat Kampanye: Enggak Kuat Lihatnya
Pratama Arhan dan Azizah Salsha di kampanye Andre Rosiade (X)
14:15
13 Februari 2024

Andre Rosiade 'Manfaatkan' Pratama Arhan dan Azizah Salsha Saat Kampanye: Enggak Kuat Lihatnya

Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade menjadi sorotan publik usai melakuakan video call dengan anak dan menantunya saat kampanye.

Pasalnya bukan video call biasa, Andre melakukan panggilan video di mana wajah sang menantu Pratama Arhan dan putrinya Azizah Salsha ditampilkan di layar besar.

Pada video yang diunggah oleh akun X @MafiaWasit, tampak Andre Rosiade yang diduga tengah berkampanye di atas panggung. Andre berkampanye ditemani dengan sang istri.

Kemudian pada suatu momen, ditampilkan video call Andre dengan anak dan menantunya di layar besar. Pada layar besar itu terlihat Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang menyapa para pendukung sang ayah.

"Kamu kapan ke Bukittinggi sama Arhan?" tanya Andre Rosiade pada anak dan menantunya.

"Secepatnya," jawab Azizah Salsha.

"Beneran apa janji palsu?" tanya Andre lagi.

"Tergantung Arhan dong," jawab Azizah Salsha sambil menyandarkan kepala ke arah Pratama Arhan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha di kampanye Andre Rosiade (X)Pratama Arhan dan Azizah Salsha di kampanye Andre Rosiade (X)

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Cara kampanyenya enggak ada yang lebih bagus lagi? kenapa pada jual ketenaran dibandingkan program kerja yang bermutu," komentar warganet.

"Apaan ini, ada yang kuat nonton sampai abis? gue brapa detik langsung out," imbuh warganet lain.

"Kirain Arhan cuma jadi media promosi buat di jepang aja, ternyata buat politik juga," tulis warganet di kolom komentar.

"Bapak si cewek ini tau banget engagement buat narik kaum-kaum mudah baper, pemuja mereka klemar-klemer dapat konten buat diromantisasi plus dijadikan alasan buat milih paslon sebelah, hasil yang didapat masyarakat apa? Ohh tentu saja tidak ada," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #andre #rosiade #manfaatkan #pratama #arhan #azizah #salsha #saat #kampanye #enggak #kuat #lihatnya

KOMENTAR