Digosipkan Dekat, Latar Belakang Keluarga Happy Asmara Kebanting Jhony Saputra?
Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)
15:59
12 Pebruari 2024

Digosipkan Dekat, Latar Belakang Keluarga Happy Asmara Kebanting Jhony Saputra?

Happy Asmara belakangan ini sedang ramai digosipkan menjalin hubungan asmara dengan anak konglomerat asal Kalimantan Selatan, Jhony Saputra.

Rumor ini berembus setelah mantan kekasih Denny Caknan ini terciduk diantar ke bandara oleh Jhony Saputra sebelum terbang ke Eropa bersama dengan rombongan MS Glow.

Sehubung dengan ramainya isu Happy Asmara dan Jhony Saputra menjalin hubungan asmara, mungkin banyak yang penasaran dengan latar belakang keluarga keduanya.

Berikut ulasan ringkasnya mengenai keluarga Happy Asmara dan Jhony Saputra. Simak ya!

Keluarga Happy Asmara

Happy Asmara dan keluarga. (Instagram/hendro_siswantoro)Happy Asmara dan keluarga. (Instagram/hendro_siswantoro)

Happy Asmara memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendrananta. Ia lahir di Kediri pada 10 Juli 1999, sehingga saat ini usianya sudah genap 23 tahun.

Orang tua Happy Asmara bernama Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Sang ayah adalah keturunan Jawa-Manado, sementara ibunya turunan Jawa.

Pelantun lagu Wes Tatas ini memiliki 3 orang adik bernama Riang Cahya Fortuna, Alexio Bertrand Alvaro, dan satu lagi sudah meninggal dunia karena penyakit tetanus.

Ayah Happy Asmara diduga menjalankan bisnis manajemen band , musik, dan musik bernama HA Management serta Fortuna Enterprise.

Ia juga diduga memiliki bisnis event organizer, recording, sekaligus label artis bernama Muara Bintang, serta sejumlah kanal YouTube yang salah satunya bernama 77MusicID.

Sejumlah informasi ini diketahui melalui bio di Instagram Hendro Siswantoro. Selanjutnya, tak diketahui informasi mengenai pekerjaan yang digeluti oleh ibu Happy Asmara.

Keluarga Jhony Saputra

Putra Haji Isam, Jhony Saputra (kanan), di ulang tahun keponakan. (Instagram/nursamjhonlin)Putra Haji Isam, Jhony Saputra (kanan), di ulang tahun keponakan. (Instagram/nursamjhonlin)

Jhony Saputra adalah putra kedua Haji Isam, seorang pengusaha kaya raya asal Kalimantan Selatan. Bisnis utama sang ayah adalah perkebunan kelapa sawit dan batu bara.

Berikut adalah sejumlah perusahaan milik Haji Isam, meliputi PT Jhonlin Baratama, Jhonlin Marine and Shipping, Jhonlin Air Transport, Jhonlin Agro Raya, PT Prima Alam Gemilang, dan PT Jhonlin Batu Mandiri.

Sementara itu, pria yang diisukan sedang dekat dengan Happy Asmara ini juga memiliki sederet pengalaman di dunia bisnis mengikuti jejak sang ayah.

Jhony Saputra adalah Komisaris Utama di PT Jhonlin Raya Agro Tbk, pemilik PT Araya Agro Lestari, PT Citra Agro Raya, dan pemegang saham di beberapa perusahaan.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #digosipkan #dekat #latar #belakang #keluarga #happy #asmara #kebanting #jhony #saputra

KOMENTAR