Beda Pendidikan Happy Asmara dan Jhony Saputra, Ramai Dikabarkan Sedang Jalin Asmara
Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)
15:23
12 Pebruari 2024

Beda Pendidikan Happy Asmara dan Jhony Saputra, Ramai Dikabarkan Sedang Jalin Asmara

Happy Asmara belakangan ini sedang ramai digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Jhony Saputra, anak konglomerat asal Kalimantan Selatan.

Rumor ini berembus setelah Happy Asmara terciduk diantar oleh Jhony Saputra ke bandara sebelum terbang ke Eropa bersama dengan rombongan MS Glow.

Sehubung dengan ramainya isu mantan kekasih Denny Caknan tersebut sedang menjalin kasih dengan anak Haji Isam, mungkin banyak yang penasaran dengan riwayat pendidikan keduanya.

Seperti diketahui, Happy Asmara merupakan salah satu pedangdut wanita kenamaan Tanah Air. Sementara itu, Jhony Saputra adalah putra crazy rich Kalimantan Selatan.

Riwayat Pendidikan Happy Asmara

Happy Asmara (instagram)Happy Asmara (instagram)

Happy Asmara memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendrananta. Ia lahir di Kediri pada 10 Juli 1999, sehingga saat ini usianya sudah genap 23 tahun.

Kendati mulai berkarier sebagai penyanyi dangdut sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), Happy Asmara tak mengesampingkan pendidikannya.

Setelah lulus SMA, Happy Asmara menempuh kuliah Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Terbuka (UT) Malang. Ia mulai masuk pada 2017 dan belum lulus hingga kini.

Riwayat Pendidikan Jhony Saputra

Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)

Jhony Saputra merupaka putra kedua Haji Isam, seorang pengusaha asal Kalimantan Selatan. Saat ini, ia menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Jhonlin Raya Agro Tbk.

Pria yang diisukan sedang dekat dengan Happy Asmara ini juga memiliki sederet pengalaman di dunia bisnis. Mulai dari pemilik PT Araya Agro Lestari, PT Citra Agro Raya, dan pemegang saham di beberapa perusahaan.

Meskipun memiliki pengalaman dan jabatan cemerlang, jenjang pendidikan terakhir Jhony Saputra ada di bangku sekolah menengah atas (SMA). Pada 2018, ia baru saja lulus dari SMA Al Azhar Jakarta Pusat.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #pendidikan #happy #asmara #jhony #saputra #ramai #dikabarkan #sedang #jalin #asmara

KOMENTAR