Adu Karier Yudha Arfandi dan Angger Dimas, Mantan Suami Tamara Tyasmara Disupport Rekan Seprofesi Kelas Dunia
Potret Dante bersama sang ayah Angger Dimas dan dengan sang ibu, Tamara Tyasmara. (Instagram)
15:11
11 Februari 2024

Adu Karier Yudha Arfandi dan Angger Dimas, Mantan Suami Tamara Tyasmara Disupport Rekan Seprofesi Kelas Dunia

Masyarakat kini ramai-ramai menguliti seluk beluk kekasih Tamara Tyasmara bernama Yudha Arfandi yang menjadi tersangka pembunuhan anak Tamara, Dante (6). Pekerjaan pacar Tamara Tyasmara tersebut menjadi sorotan karena ia kerap hadir bersama dengan sosok selebriti ternama seperti Raffi Ahmad.

Tak sedikit juga masyarakat yang membandingkan karir Yudha Arfandi dengan mantan suami Tamara Tyasmara bernama Angger Dimas

Lantas, seperti apakah adu karir Yudha Arfandi pacar Tamara dan Angger Dimas yang merupakan mantan suami Tamara? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Karir Yudha Arfandi

Yudha Arfandi disinyalir memiliki profesi yang meraup segudang cuan. Hal tersebut sebelum berpacaran dengan Tamara Tyasmara, ia sempat menggelar pernikahan mewah dengan wanita bernama Vanessa Anastasya Priscilia pada tahun 2019 silam.

Meskipun Yudha telah menutup akses Instagram pribadinya, ia meninggalkan beberapa jejak digital, salah satunya prosesi pernikahannya dengan Vanessa. Dalam sebuah video yang telah dihapus, Yudha mempersunting Vanessa dengan mas kawin berupa emas 22 gram.

Namun sayang, informasi rinci terkait dengan pekerjaan Yudha masih belum diketahui dengan pasti.

Karir Angger Dimas

Angger Dimas mempunyai nama lengkap Raden Angger Dimas Riyanto yang berprofesi sebagai musisi elektronik sekaligus disjoki (DJ) asal Jakarta. Angger diketahui merupakan mantan suami Tamara Tyasmara yang lahir di Jakarta pada 1 Maret 1988.

Angger menggeluti dunia musik sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) saat ini. Karena kesuksesannya, Angger Dimas pernah disebut-sebut sebagai DJ nomor 1 se-Asia Tenggara di tahun 2015 silam.

Tak hanya di Indonesia saja, Angger Dimas juga sangat dikenal masyarakat Australia ataupun Selandia Baru. Karena bakat yang ia miliki, Angger Dimas kerap melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi kenamaan luar negeri, mulai dari DJ Tiesto, Dimitri Vegas, hingga Steve Aoki.

Angger juga telah merilis single dan kolaborasi dengan Diplo, Travis Porter, dan Will Brennan. Selain menjadi DJ, sosoknya juga pernah menjadi co-producer (remix) untuk Linkin Park dan single Steve Aoki dan Yellow Claw. Karena hubungan inilah Steve Aoki turut memberikan simpatinya ke Angger soal kematian anak.

Angger menikah dengan artis FTV, Tamara Tyasmara pada tahun 2017 dan dikaruniai anak diberi nama Raden Andante Khalif Pramudityo. Empat tahun sejak lahirnya Dante, keduanya bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Tamara sebagai ibu gegara masih di bawah umur. 

Namun sayang, kebersamaan Angger dan Tamara dengan anaknya harus berakhir di tahun keenam setelah Dante meninggal dunia dengan janggal pada 27 Januari 2024 lalu.

Kasus yang ramai menuai perhatian masyarakat dan dirasa janggal tersebut akhirnya diselidiki. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian menetapkan Yudha Arfandi yang merupakan kekasi Tamara sebagai tersangka.

Ditetapkannya Yudha Arfandi tersebut berdasarkan hasil gelar perkara setelah pemeriksaan saksi, hasil rekaman CCTV, hasil otopsi, dan juga barang bukti yang ditemukan.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #karier #yudha #arfandi #angger #dimas #mantan #suami #tamara #tyasmara #disupport #rekan #seprofesi #kelas #dunia

KOMENTAR