Pose Cantik Di Atas Gunung Bersalju, Harga OOTD Aaliyah Massaid Tembus Puluhan Juta
Aaliyah Massaid di Gunung Titlis, Swiss. (Instagram/@aaliyah.massaid)
19:21
10 Februari 2024

Pose Cantik Di Atas Gunung Bersalju, Harga OOTD Aaliyah Massaid Tembus Puluhan Juta

Aaliyah Massaid diketahui tengah berlibur ke Eropa bersama para artis lain yang menjadi brand ambassador MS Glow, brand kecantikan milik Shandy Purnamasari. Dalam unggahannya di media sosial, kekasih Thariq Halilintar itu tampak membagikan potretnya ketika berada di gunung bersalju.

Aaliyah Massaid tampak berada di atas Gunung Titlis Swiss. Putri bungsu Reza Artamevia itu terlihat mengenakan jaket branded warna cokelat dengan bawahan celana kulit hitam. Ia juga terlihat menggunakan kacamata hitam.

Secara keseluruhan, OOTD yang dikenakannya ini membuat penampilannya semakin cantik. Tapi, siapa sangka, di balik penampilan kecenya itu, harga total dari outfit yang dikenakannya mencapai puluhan juta rupiah.

Aaliyah Massaid di Gunung Titlis, Swiss. (Instagram/@aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid di Gunung Titlis, Swiss. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Berikut deretan OOTD uang dikenakan oleh Aaliyah Massaid saat berada di atas Gunung Titlis Swiss.

Jaket Fendi

Mengutip akun @aaliyahmassaid.fashion, jaket Fendi warna cokelat yang dikenakannya merupakan seri Reversible Puffer Jacket. Harganya sekitar Rp51,4 juta.

Sepatu Michael Kors

OOTD Aaliyah Massaid (Instagram)OOTD Aaliyah Massaid (Instagram)

Aaliyah Massaid juga terlihat mengenakan sepatu boot berwarna hitam dari brand Michael Kors, tepatnya model Rory Leather Combat Boots. Untuk harganya diperkirakan sekitar Rp4,2 juta.

Kacamata Celine

Kacamata hitam yang dikenakan Aaliyah Massaid berasal dari brand Celine, model CL40194U 01A Sunglasses Women's Shiny Black/Smoke Oval Shape 52-22-145. Harganya adalah Rp7,9 juta.

Jika dijumlahkan, maka total harga outfit yang dikenakannya Aaliyah Massaid bisa mencapai Rp63,5 juta.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pose #cantik #atas #gunung #bersalju #harga #ootd #aaliyah #massaid #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR