Sosok Said Hanafi Shahab, 'Backingan' Umay Shahab Punya Kerjaan Gak Kaleng-kaleng!
Potret Umay Shahab dan keluarganya (Instagram/umayshahab)
07:59
9 Februari 2024

Sosok Said Hanafi Shahab, 'Backingan' Umay Shahab Punya Kerjaan Gak Kaleng-kaleng!

Umay Shahab menuai banyak kecaman setelah mengomentari program makan siang gratis yang digagas oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ia menyarankan agar orang-orang yang membutuhkan makan siang gratis untuk datang ke lokasi syuting dengan berpura-pura menjadi asistennya. Hal ini disampaikan oleh Umay Shahab melalui akun media sosial X.

"Kalau mau makan siang gratis mah, elu datang aja ke lokasi syuting. Bilang aja lu asisten artis, jangankan makan siang, kopi hitam, es teh manis, sampai gorengan ada," tulis Umay, dikutip Kamis (8/2/2024).

Gara-gara menuliskan komentar tersebut, artis kelahiran 16 Februari 2001 ini banyak menuai kecaman dari publik karena dinilai berlebihan dan tak mengindahkan nasib anak-anak kurang mampu.

Profil Umay Shahab (Instagram/@umayshahab)Potret Umay Shahab, artis sekaligus sutradara yang disorot gara-gara komentari progam makan siang gratis yang dipelopori Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Instagram/@umayshahab)

Sehubung dengan ramai hal ini, mungkin banyak warganet yang penasaran dengan sosok ayah Umay Shahab yang rupanya memiliki pekerjaan mentereng. Berikut ulasannya.

Ayah Umay Shahab bernama Said Hanafi Shahab. Ia merupakan seorang Managing Director (MD) di PT Multi Utama Media, perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyedia produk dan jasa printing, copy centre stationary, hingga merchandise.

Selain itu, ayah Umay Shahab ini juga menjabat sebagai Co-Founder Basmalah Tour & Travel sekaligus pemilik Snapy Grand Galaxy sebuah layanan percetakan yang berlokasi di Bekasi.

Sebagai seorang lulusan Jurusan Akuntansi Universitas Brawijaya, Said Hanafi Shahab juga pernah menjajal pekerjaan sebagai General Manager Operations di Vasham dan Head of Production Planning Control & System di PT Ciomas Adisatwa.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sosok #said #hanafi #shahab #backingan #umay #shahab #punya #kerjaan #kaleng #kaleng

KOMENTAR