Makan Lahap saat Kondangan di Kampung ART, Ashanty Kasih Amplop Berapa?
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)
12:21
7 Pebruari 2024

Makan Lahap saat Kondangan di Kampung ART, Ashanty Kasih Amplop Berapa?

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja kondangan ke kampung ART (Asisten Rumah Tangga) di daerah Sragen, Jawa Tengah. Kira-kira berapa ya isi amplop kondangan Ashanty?

Dari unggahan media sosial diketahui bahwa ART keluarga Ashanty yang menikah bernama Maya. Selama menjadi karyawan Ashanty dan Anang, Maya bertugas sebagai pengasuh Arsy Hermansyah.

Oleh karena itu, Anang dan Ashanty juga mengajak Arsy ketika kondangan ke Sragen kemarin. Arsya Hermansyah juga turut serta dalam momen tersebut.

Ashanty terpantau membagikan beberapa konten kondangan ke kampung ART-nya. Salah satu konten berisi momen saat dirinya menyantap makanan di acara pernikahan sang ART.

Ashanty kondangan ke kampung ART. (Instagram/ashanty_ash)Ashanty kondangan ke kampung ART. (Instagram/ashanty_ash)

Keluarga Ashanty dan Anang terlihat antusias menikmati semua menu yang disuguhkan kepada mereka. Mulai dari krecek hingga jengkol dimakan dengan lahap oleh keluarga Ashanty kala itu.

Video makan-makan saat kondangan ini kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Salah satu netizen rupanya menyinggung soal isi amplop kondangan yang diberikan oleh Ashanty untuk ART-nya.

"Wah kondangannya gak kaleng-kaleng pasti nih," goda salah satu netizen di kolom komentar unggahan Instagram Ashanty, seperti dikutip pada Rabu (7/2/2024).

Menariknya, komentar ini ditanggapi oleh Ashanty. Penyanyi cantik itu seolah mengiyakan godaan netizen soal isi amplopnya yang tidak kaleng-kaleng.

Bocoran isi amplop kondangan Ashanty untuk ART. (Instagram/ashanty_ash)Bocoran isi amplop kondangan Ashanty untuk ART. (Instagram/ashanty_ash)

"Pastinya donk," celetuk Ashanty singkat.

Sementara itu, Ashanty bukan cuma sekali kedapatan menghadiri pernikahan ART di kampung. Ashanty juga pernah hadir ke pernikahan ART-nya yang tinggal di Purwokerto pada Oktober 2023 lalu.

Kala itu yang menikah adalah Pipit alias Supit, pengasuh Arsya Hermansyah. Dalam video TikTok pribadi Ashanty, dia nampak memboyong keluarganya untuk naik kereta menuju Purwokerto.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #makan #lahap #saat #kondangan #kampung #ashanty #kasih #amplop #berapa

KOMENTAR