Apa Pekerjaan Akash Elahi? Suami Venny Alberti Diduga Gonta-ganti Cewek sampai Tularkan PMS
Venny Albert dan Akash Ellahi. [Instagram]
16:07
6 Pebruari 2024

Apa Pekerjaan Akash Elahi? Suami Venny Alberti Diduga Gonta-ganti Cewek sampai Tularkan PMS

Sosok Venny Alberti menjadi sorotan belakangan ini setelah ia mengunggah curahan hatinya yang diduga tertular penyakit menular seksual (PMS) dari suaminya, Akash Elahi.

Dalam unggahan tersebut, Venny Alberti membeberkan hasil tes gonore dari sebuah klinik. Ia mengaku mendapatkan virus tersebut setelah berhubungan dengan Akash Elahi.

Venny Alberti menyebut Akash Elahi acap kali berhubungan seksual sehingga ia terkena penyakit seksual.

“Ke Bali pake perempuan 5 kali dalam 1 hari,” tutur Venny Alberti dalam akun Twitter @tanyakanrl.

Seiring dengan hal tersebut, teka-teki aliran dana Akash Elahi sering bermain wanita sontak mengundang hujatan dari masyarakat.

Lantas, seperti apakah pekerjaan Akash Elahi suami dari Venny Alberty? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pekerjaan Akash Elahi

Akash Elahi lahir pada 24 Februari 1991. Akash Elahi merupakan seorang TikTokers yang berasal dari Pakistan. Kontennya mulai ramai menarik perhatian warganet karena kerap membuat konten lucu tentang kehidupannya bersama sang istri.

Akash Elahi memiliki kanal YouTube dengan subscriber sebanyak 2,24 jufa pengguna. Dari 3.420 video yang ia unggah, Akash Elahi mendapatkan atensi sekitar 1,4 miliar jumlah tayangan.

Akash Elahi datang ke Indonesia pada tahun 2018, tetapi saat itu ia hanya menetap selama satu bulan karena hanya untuk keperluan liburan.

Ia pun kemudian kembali ke Pakistan dan mulai aktif di TikTok sejak tahun 2019. Namun, ia melihat peluang kesuksesan sebagai seorang seleb TikTok di Indonesia, ditambah dengan kondisi negara yang aman dan stabil menjadikannya tertarik untuk mengembangkan kariernya di Tanah Air.

Ia juga aktif membagikan konten dengan bahasa Indonesia mulai tahun 2020. Tema utama yang ia bawa, yaitu konten lucu suami istri yang berhasil mengundang gelak tawa para pengguna TikTok.

Setelah tinggal beberapa tahun di Indonesia, Akash kemudian menikah dengan Venny Alberti pada Maret 2022. Dari pernikahan tersebut, Akash Elahi dan Venny Alberti dikaruniai seorang anak laki-laki.

Akash Elahi dan Venny Alberti merupakan sama-sama selebgram sekaligus seorang YouTuber. Semenjak itu, Akash kerap membagikan konten kehidupan rumah tangga bersama dengan istri dan anaknya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pekerjaan #akash #elahi #suami #venny #alberti #diduga #gonta #ganti #cewek #sampai #tularkan

KOMENTAR