Ramai Diduga Lamaran, Begini Gaya Ayu Ting Ting Mirror Selfie Pakai Tas Hermes Rp125 juta
Ayu Ting Ting mirror selfie. (Instagram/@ayutingting92)
15:21
6 Februari 2024

Ramai Diduga Lamaran, Begini Gaya Ayu Ting Ting Mirror Selfie Pakai Tas Hermes Rp125 juta

Pedangdut Ayu Ting Ting tiba-tiba dikabarkan menjalani lamaran pada Minggu (4/2/2024) kemarin. Sontak saja kabar tersebut membuat netizen terutama fans kaget.

Terpantau pada dua postingan terbaru Ayu Ting Ting di Instagram, kolom komentar diwarnai dengan pertanyaan soal kabar lamaran tersebut.

Terlihat dalam salah satu postingan, Ayu Ting Ting tampak mengunggahsederet mirror selfie di sebuah ruang ganti.

Ibu satu anak tersebut tampak simpel namun tetap fashionable dalam busana bernuansa sage green. Untuk atasan, ia memakai knit lengan panjang dengan potongan asimetris. Sementara untuk bawahan, ia memadukannya dengan rok panjang.

Ia pun nampak santai dengan alas kaki sandal jepit serta rambut dicepol seadanya. Kendati demikian, tas yang ditentengnya tidaklah biasa.

Diketahui dalam unggahan mirror selfie itu, Ayu Ting Ting mengapit salah satu koleksi tas Hermes miliknya yang merupakan seri Toolbox 26.

Tas berwarna kuning itu pernah kedapatan dipakai Ayu Ting Ting pada 2019 lalu, kala menemani putrinya Bilqis bermain di sebuah pusat perbelanjaan.

Tas tersebut memiliki desain vintage yang cukup unik seperti kotak perkakas, namun tetap terasa mewah karena dihiasi dengan turnlock klasik Hermes.

Dapat dipakai sebagai handbag ataupun sling bag, Hermes Toolbox 26 itu dibanderol USD8.800 atau setara Rp125 juta.

Sebagai informasi, kabar Ayu Ting Ting menjalani lamaran bermula dari unggahan akun TikTok @/famiyanti24, yang memposting kolase dua buah foto.

Di foto pertama, terlihat seperti undangan bertuliskan nama Ayu Rosmalina (Ayu Ting Ting). Sementara foto kedua, tampak Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampil serasi berseragam.

Mengikuti unggahan tersebut, terdapat teks berisi rasa syukur atas lamaran Ayu dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan anggota TNI berpangkat Letkol.

Namun kabar lamaran tersebut sudah dibantah Umi Kalsum selaku ibunda Ayu Ting Ting.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ramai #diduga #lamaran #begini #gaya #ting #ting #mirror #selfie #pakai #hermes #rp125 #juta

KOMENTAR