Nggak Heran Uang Jajan Kenzy Taulany Rp200 Ribu Sehari, Ternyata Sekolah di Sini
Potret Kenzy Taulany, Anak Andre Taulany yang Terjun di Dunia Hiburan (YouTube)
19:09
10 Januari 2024

Nggak Heran Uang Jajan Kenzy Taulany Rp200 Ribu Sehari, Ternyata Sekolah di Sini

Uang jajan anak Andre Taulany, yakni Kenzy Taulany belakangan ini cukup mencuri perhatian. Sebab untuk satu hari sekolah, Kenzy mendapat uang jajan Rp200.000.

Namun menanggapi viralnya pembahasan uang jajan harian Kenzy, Andre Taulany justru merasa itu nominal yang biasa saja alias tak berlebihan.

Ia justru merasa belum bisa memberikan uang jajan yang layak untuk sang putra. "Rp200 ribu itu pas-pasan. Masa hari gini Rp200 ribu gede sih? Nggak yakin saya," kata Andre Taulany di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024).

Lebih lanjut, Andre Taulany lantas menceritakan seberapa mahal makanan di kantin sekolah Kenzy. Sekali makan saja, Kenzy harus merogoh kocek sampai puluhan ribu rupiah, belum lagi dengan camilan dan minumannya.

"Makan burger atau nasi goreng aja tuh sekali makan Rp40 ribu, Rp30 ribu. Jadi ya udah, kalau saya kasih Rp200 ribu, kan dia ada dua kali istirahat ya," beber Andre Taulany.

Andre Taulany dan putra keduanya, Arkenzy Taulany. [Instagram]Andre Taulany dan putra keduanya, Kenzy Taulany. [Instagram]

Sebagai informasi, Kenzy saat ini mengenyam pendidikan di salah satu sekolah elit bertaraf internasional, yakni British School Jakarta.

Sekolah swasta yang berlokasi di Bintaro ini berada di bawah naungan kedutaan besar Inggris. Didirikan tahun 1973, sekolah ini menawarkan fasilitas mewah, mulai dari lapangan tenis, kolam renang standar olimpiade, lapangan basket, lapangan voli, gym, hingga studio seni maupun tari.

Sekolah ini tercatat, memiliki jenjang pendidikan dari preschool usia 3 tahun hingga SMA di usia 18 tahun.

Dengan keunggulan kurikulum dan fasilitas, perlu biaya yang besar untuk menyekolahkan anak di British School Jakarta.

Untuk jenjang SMP seperti Kenzy misalnya, orangtua harus merogoh kocek hingga Rp353 juta per tahun. Itu belum dengan uang jaminan serta uang pembangunan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #heran #uang #jajan #kenzy #taulany #rp200 #ribu #sehari #ternyata #sekolah #sini

KOMENTAR