Adu Pendidikan Teuku Ryan vs Aditya Surya Pratama, Ria Ricis Bakal Balik ke Pelukan Mantan?
Adu Pendidikan Teuku Ryan vs Aditya Surya Pratama, Ria Ricis Bakal Balik ke Pelukan Eks Gebetan? (Instagram/teukuryantr/dr_adityaspratama)
11:29
5 Pebruari 2024

Adu Pendidikan Teuku Ryan vs Aditya Surya Pratama, Ria Ricis Bakal Balik ke Pelukan Mantan?

Baru-baru ini nama Aditya Surya Pratama turut menjadi sorotan warganet usai dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Adu pendidikan Aditya Surya Pratama vs Teuku Ryan pun turut menjadi topik hangat warganet.

Sebelumnya diberitakan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berada di ujung tanduk. Bahkan, baru-baru ini Ria Ricis kedapatan telah menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Negeri Agama Jaksel (Jakarta Selatan).

Seiring dengan kabar perceraian tersebut, Ria Ricis turut diterpa isu bahwa Ia sedang dekat dengan sosok pria bernama Aditya Surya Pratama. Diketahui bahwa Aditya Surya Pratama ini berprofesi sebagai dokter.

Melansir dari berbagai sumber, pria yang akrab disapa Adit ini merupakan salah satu teman akrab Ria Ricis. Ia mengaku bahwa Ia beberapa kali jadi teman curhan Ria Ricis. Ia juga mengetahui urusan rumah tangga Ricis dan Ryan.

Namun Ia tak mau membagikan penyebab retaknya rumah tangga Ricis dan Ryan karena menurutnya itu terlalu sensitive. Selain itu, Ia jugamenghargai privas Ricis dan Ryan karena mereka  mengenal baik satu sama lain.

Usai kabar kedekatan Adit dan Ricis mencuat, warganet pun mulai membandingkan pendidikan Adit dan Ryan. Nah untuk selengkapnya, berikut ini adu pendidikan Aditya Surya Pratama vs Teuku Ryan yang menarik untuk diketahui.

Adu Pendidikan Aditya Surya Pratama vs Teuku Ryan

Berprofesi sebagai dokter, Aditya Surya Pratama atau yang akrab disapa Adit ini merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi, Jakarta tahun 2013-2019. Usai lulus kuliah, Adit pernah kemudian bekerja di salah satu RS di Jakarta Timur sebagai dokter.

Selain aktif sebagai dokter, Aditya juga diketahui aktif menulis. Tercatat Ia pernah merilis sebuah buku. Bukan hanya itu, Adit juga rupanya pernah mencoba ikut ajang pencarian bakat bertajuk Star Teen pada tahun 2013 silam.

Sedangkan Teuku Ryan atau yang memiliki nama lengkap Teuku Rushariandi ini ini merupakan lulusan S1 Universitas Syiah Kuala program studi Teknologi Hasil Pertanian tahun 2012-2016. Usai lulus kuliah, Ryan sempat bekerja di BUMN sebagai pegawai Bank di Aceh.

Pada tahun 2021, pria kelahiran 1994 ini kemudian meniah dengan Ria Ricis. Di tahun yang sama, Ryan juga memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S2  program studi Manajemen Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Demikian ulasan mengenai adu pendidikan Aditya Surya Pratama vs Teuku Ryan yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #pendidikan #teuku #ryan #aditya #surya #pratama #ricis #bakal #balik #pelukan #mantan

KOMENTAR