Beda Pendapatan Teuku Ryan dan Ria Ricis, Tinggalkan Gaji BUMN Demi Ikut Raup Miliaran dari Youtube
Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)
18:16
4 Pebruari 2024

Beda Pendapatan Teuku Ryan dan Ria Ricis, Tinggalkan Gaji BUMN Demi Ikut Raup Miliaran dari Youtube

Rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan kini tengah diterjang badai. Pasangan tersebut kini tengah di ambang perceraian setelah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan.

Terkait dengan alasan dibalik perceraian mereka, keduanya saat ini tidak begitu banyak memberikan keterangan. Namun, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio sebagai kakak ipar Ria Ricis membongkar alasan dibalik perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam pernyataannya, Ory Vitrio menyebut bahwa Teuku Ryan tak ‘menyentuh’ Ria Ricis setelah melahirkan. Menurutnya, hal tersebut adalah kesalahan yang fatal.

Setelah adanya pernyataan dari Ory tersebut, warganet pun beramai-ramai memberikan hujatan kepada Teuku Ryan karena dianggap telah menyakiti Ria Ricis.

Sementara itu, Teuku Ryan sendiri tak tinggal diam. Aktor kelahiran Aceh tersebut secara terang-terangan membantah penjelasan dari Rio.

Dari lahiran tidak tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik,” tutur Teuku Ryan.

Bersamaan dengan hal tersebut, warganet pun ramai menyoroti dan membanding-bandingkan pendapatan antara pasangan tersebut.

Lantas, seperti apakah beda pendapatan Teuku Ryan dan Ria Ricis? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Teuku Ryan

Sebelum menikahi adik Oki Setiana Dewi tersebut, Teuku Ryan diketahui bekerja di salah satu bank BUMN di Tanah kelahirannya yaitu di Aceh. Teuku Ryan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut demi bisa dekat dengan Ria Ricis.

Setelah itu, keduanya kerap membuat konten bersama di YouTube yang menjadi salah satu sumber penghasilan Teuku Ryan.

Seiring dengan berjalannya waktu, pria yang kini berusia 29 tahun tersebut terjun ke dunia hiburan. Ia menerima pendapatan dari tawaran syuting sinetron, FTV, web series, hingga film.

Tak hanya menjadi YouTuber dan juga aktor, Teuku Ryan juga mendapatkan pendapatan dari endorsement dan brand ambassador. Ia juga diketahui mempunyai bisnis kos-kosan di kampung halamannya.

Ria Ricis

Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber ternama di Tanah Air, ia sudah memiliki 42,5 juta subscriber. Mulanya, Ria Ricis viral karena kerap mengunggah konten bermain squishy dan juga slime.

Melansir dari Social Blade, jumlah views dari seluruh video yang diunggah oleh Ria Ricis mencapai 7,1 miliar. Perempuan ini berada di grade A- dengan peringkat nomor 2 di Indonesia.

Berdasarkan estimasi, penghasilan Ria Ricis dari YouTube setiap bulannya mencapai US$ 37.000-592.400 atau setara dengan Rp 580 juta hingga Rp 9,2 miliar.

Apabila ditarik ke penghasilan tahunan, kira-kira penghasilannya mencapai US$ 444.300 sampai US$ 7,1 juta. Apabila dikonversi ke rupiah, penghasilannya mencapai Rp 6,96 - 111,3 miliar pertahunnya. Ini baru saja perkiraan penghasilan dari YouTube. 

Pendapatan Ria Ricis bisa jadi lebih banyak karena ia bekerja sama dengan brand, hingga monetisasi di berbagai akun media sosial lainnya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #pendapatan #teuku #ryan #ricis #tinggalkan #gaji #bumn #demi #ikut #raup #miliaran #dari #youtube

KOMENTAR