Keindahan Singapura Dirangkum dalam Scarf 14 Warna
Dalam rangkaian merilis The Singapore Series, Buttonscarves menghadirkan Pop Up Installation Modest Fashion Exhibition. (IST)
22:40
3 Februari 2024

Keindahan Singapura Dirangkum dalam Scarf 14 Warna

 

Singapura memang memiliki daya Tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak hanya menjadi kunjungan wisata, keindahan Singapura ternyata menjadi inspirasi bagi merek lokal Indonesia, Buttonscarves, untuk memperluas pasarnya ke luar negeri. 

Hal ini ditunjukkan Buttonscarves dengan mengeluarkan koleksi scarf The Singapore Series. Terdiri dari 14 warna yang khas, scarf ini menampilkan motif yang menonjolkan Singapura.

Diungkapkan Linda Anggrea sebagai CEO dari Buttonscarves, koleksi The Singapore Series merupakan bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB). Tak hanya itu, dalam rangkaian merilis The Singapore Series, Buttonscarves menghadirkan Pop Up Installation Modest Fashion Exhibition di Singapura pada 18 hingga 28 Januari 2024 di Design Orchard Singapore Amphitheatre, Level 2 dan BSLady juga dapat berbelanja koleksi Singapore Series di Design Orchard Level 1.

Buttonscarves juga melakukan aktivitas marketing berupa branding di one dollar ice cream menggunakan monogram BIMU Buttonscarves. Bahkan menghadirkan maskot berbentuk logo Buttonscarves yang berada di daerah Orchard.

“Ini adalah petualangan #ButtonscarvesGoesGlobal pertama di tahun 2024, harapannya semoga dengan adanya kolaborasi dengan Singapore Tourism Board untuk Singapore Series dan hadirnya Modest Fashion Exhibition ini menjadi jalan pembuka untuk Buttonscarves bisa lebih dikenal di Singapura. Hopefully, kita bisa ekspansi ke pasar Singapura dan bisa membuka toko offline di sini,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.

Diungkapkan Linda, pihaknya pun  mengundang Duta Besar Indonesia untuk Singapura, tamu VIP, media dan BSLady dari Indonesia, Malaysia, Singapura untuk hadir dalam Modest Fashion Exhibition di Singapura. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Linda Anggrea sebagai CEO dari Buttonscarves dan Mohamed Hafez Marican sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board.

Sementara itu, Mohamed Hafez sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board, menyatakan, berkolaborasi dengan Buttonscarves membuka jendela dunia secara lebih luas untuk melihat pesona dan keunikan Singapura. "Kami sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Semoga Modest Fashion Exhibition ini juga membawa pengalaman yang mengesankan dan menarik, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan Singapura sebagai destinasi yang ramah Muslim di mana momen-momen biasa berubah menjadi luar biasa," ujarnya

Sebelumnya Buttonscarves telah melakukan berbagai campaign menarik di kota-kota ternama di belahan dunia, mulai dari Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris. Melalui rangkaian acara ini, Buttonscarves kembali membawa visi #ButtonscarvesGoesGlobal dengan cangkupan yang lebih besar di tahun ini. Hal ini merupakan upaya Buttonscarves untuk bisa melakukan ekspansi ke Singapura dan diterima oleh fashion enthusiast di Singapura.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #keindahan #singapura #dirangkum #dalam #scarf #warna

KOMENTAR