6 OOTD Single Mom yang Tak Kalah dari ABGI: Mulai dari Wulan Guritno Hingga Sophia Latjuba
Wulan Guritno Pamer OOTD Main Tenis. (Dok. Instagram/wulanguritno)
15:09
3 Februari 2024

6 OOTD Single Mom yang Tak Kalah dari ABGI: Mulai dari Wulan Guritno Hingga Sophia Latjuba

Menjaga penampilan menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh beberapa artis. Bahkan, meskipun sudah kini tak lagi menyandang status pernikahan dan menjadi single mom, para artis tampak sangat memperhatikan OOTD yang dikenakannya.

Apalagi, beberapa artis tetap terlihat memiliki tubuh ideal meskipun sudah kini berjuang sendiri. Mereka juga kerap menggunakan berbagai OOTD yang menarik perhatian banyak penggemar. Tidak sedikit beberapa artis juga melakukan mix and match dalam OOTD yang digunakannya.

Lantas seperti apa OOTD yang dikenakan oleh para single mom artis? Berikut terdapat beberapa OOTD yang dikenakan para single mom artis dalam kesehariannya.

1. OOTD Wulan Guritno

Dalam salah satu unggahannya, Wulan Guritno tampak melakukan mirror selfie dengan OOTD. Wulan Guritno terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna abu-abu. Pada baju yang dikenakannya, dibuat model terbuka di depan sehingga memperlihatkan perut rata miliknya. Pada bawahan, Wulan Guritno memakai rok belah panjang berwarna abu-abu.

2. OOTD Yuni Shara

Single mom lainnya yang juga kerap tampil dan jadi sorotan yakni Yuni Shara. Terlihat dalam salah satu unggahannya, Yuni Shara mengenakan kaos abu-abu dengan padanan celana ripped jean. Ia juga tampak mengenakan topi bulat sehingga membuat penampilannya menjadi lebih keren meski usianya tak lagi muda.

3. OOTD Gisella Anastasia

Pada potret lainnya memperlihatkan OOTD Gisella Anastasia saat tengah berolahraga. Dalam unggahannya, Gisella Anastasia tampak mengenakan sporty bra berwarna biru. Pada bawahan, ia tampak memakai legging yang senada berwarna biru. Ia juga tampak memakai sepatu putih sebagai pelengkap.

4. OOTD Celine Evangelista

Celine Evangelista juga kerap menggunakan OOTD yang menarik. Dalam unggahannya, Celine Evangelista terlihat mengenakan baju crop top putih. Ia tampak memadukannya dengan bawahan rok belah tengan berwarna putih.

5. OOTD Sophia Latjuba

Pada unggahannya, Sophia Latjuba tampak memakai baju crop top putih lengan panjang. Hal ini memperlihatkan perut rata yang ideal. Sementara pada bawahan, Sophia Latjuba memakai celana jeans.

6. OOTD Nathalie Holscher

Usai membuka hijab pasca cerai, Nathalie Holscher juga beberapa kali memakai OOTD terbuka. Dalam unggahannya, Nathalie Holscher terlihat mengenakan kaos crop top putih dengan bawahan celana panjang pink.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #single #yang #kalah #dari #abgi #mulai #dari #wulan #guritno #hingga #sophia #latjuba

KOMENTAR