Masih Dipajang, Momen Kemesraan Teuku Ryan dan Ria Ricis Sebelum Digugat Cerai
Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
09:24
3 Februari 2024

Masih Dipajang, Momen Kemesraan Teuku Ryan dan Ria Ricis Sebelum Digugat Cerai

Prahara rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi perbincangan hangat. Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Gugatan cerai tersebut membenarkan rumor yang merebak beberapa bulan belakangan mengenai keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Di ambang perceraian, Ria Ricis dan Teuku Ryan menunjukkan sikap yang berbeda. Dilihat Sabtu (3/2/2024), Teuku Ryan masih memajang foto kebersamannya dengan sang istri di Instagram pribadinya.

Pria kelahiran Aceh tersebut masih mengumbar potret keharmonisan dirinya bersama Ria Ricis dan putri sematawayang mereka, Moana.

Dilihat dari feed Instagram @/teukuryan, pasangan YouTuber dan aktor tersebut kompak memamerkan senyuman saat Teuku Ryan berulang tahun ke-29 pada 4 Oktober 2023 lalu. Teuku Ryan mempublikasikan foto keluarga kecilnya sehari setelah dirinya berulang tahun.

Dalam foto itu, dia menggendong Moana dan merangkul Ria Ricis dengan mesra. Diduga foto ini, menjadi unggahan terakhir yang menggambarkan momen manis Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelum perceraian.

Sementara itu, Ria Ricis memilih untuk melenyapkan foto suaminya di media sosial. Sosok bernama asli Ria Yunita tersebut hanya menyisakan foto-foto dirinya dan kebersamannya dengan sang putri.

Penyebab Perceraian

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 30 Januari 2024. Selain meminta bercerai, Ria Ricis menuntut hak asuh anak serta hak nafkah buah hatinya.

Adapun penyebab perceraian keduanya masih simpang siur. Namun, kakak ipar Ria Ricis, Ori Vitrio Abdullah alias Rio diduga membocorkan penyebabnya.

Dalam pernyatannya, Rio menilai Teuku Ryan telah melakukan kesalahan fatal lantaran diduga tak menyentuh Ria Ricis pasca melahiran.

"Memang sudah fatal sih kesalahannya. Oki juga ya gimana ya emang udah fatal sih. Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ucap suami Oki Setiana Dewi tersebut dalam acara Folbec ANTV, Kamis (1/2/2024) yang videonya dibagikan ulang @/lambe_danu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #masih #dipajang #momen #kemesraan #teuku #ryan #ricis #sebelum #digugat #cerai

KOMENTAR