Tips Beli Perlengkapan Elektronik untuk Persiapan Imlek, Pasti Ori dan Double Cuannya!
Ilustrasi persiapan perayaan Imlek. 
08:35
3 Pebruari 2024

Tips Beli Perlengkapan Elektronik untuk Persiapan Imlek, Pasti Ori dan Double Cuannya!

Tahun Baru Imlek sebentar lagi tiba! Sebagai salah satu perayaan penting di Indonesia, tentunya ada berbagai hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambutnya dengan meriah agar peruntungan pun hadir sepanjang tahun.

Mulai dari membeli berbagai sajian khas Imlek, menyiapkan pakaian untuk mendukung penampilan, mendekorasi rumah dengan ornamen warna merah, hingga menata ulang barang dan membeli perlengkapan elektronik, hal-hal tersebut biasa disiapkan menjelang imlek.

Maka dari itu, tidak heran jika intensi belanja kebanyakan masyarakat meningkat saat Tahun Baru Imlek makin dekat.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk membeli perlengkapan elektronik rumah tangga untuk persiapan menyambut Imlek, berikut beberapa tips agar barang yang kamu beli original dan pastinya bisa lebih cuan!

1) Pilih warna khas Imlek

Agar suasana perayaan Tahun Baru Imlek lebih terasa, kamu bisa memilih perlengkapan elektronik dan rumah tangga yang berwarna khas Imlek seperti merah atau emas.

Misalnya untuk membersihkan rumah, kamu bisa membeli EC-CW60 Vacuum Cleaner Wet & Dry 7,5 L 600 Watt. Vacuum cleaner mutakhir dengan body warna merah menyala ini berfungsi untuk menghilangkan debu hingga ke sudut terkecil.

Selain warna merah dan emas, kamu juga bisa memilih produk yang berwarna netral seperti Philips Air Purifier 600I Series ACO650, yang memberikan manfaat terbaik untuk menjaga kebersihan udara di ruangan sehingga momen kumpul bersama keluarga semakin nyaman.

2) Belanja di platform perdagangan yang tepercaya

Saat membeli perlengkapan elektronik, pastikan bahwa barang yang dibeli 100 persen original, sehingga tidak berisiko saat digunakan dan membuatmu rugi di kemudian hari.

Maka dari itu, kamu perlu berbelanja di platform yang terpercaya seperti Blibli, yang menyediakan berbagai kebutuhan Tahun Baru Imlek, mulai dari kebutuhan harian, gadget, perlengkapan elektronik terbaru, hingga pakaian.

Tidak hanya 100 persen original, belanja di platform terpercaya seperti Blibli juga memberikan pengalaman belanja terbaik dengan layanan Pengiriman Cepat 2 Jam Sampai. Terlebih, juga terdapat Gratis Ongkir tanpa minimum belanja yang bikin kamu bisa lebih hemat.

Dengan keunggulan tersebut, kamu tidak perlu menunggu lama dan bisa langsung memanfaatkan produk elektronik rumah tangga yang dibeli untuk mempersiapkan perayaan Imlek di rumah.

3) Manfaatkan promo menarik di Double Day 2.2: Lucky Sale

Belanja online tanpa promo menarik tentu tidak lengkap, bukan? Nah, agar kamu double cuannya, spesial di momen menyambut Tahun Baru Imlek ini, Blibli menghadirkan promo bertajuk Double Day 2.2: Lucky Sale.

Double Day 2.2: Lucky Sale 1 Double Day 2.2: Lucky Sale Blibli

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli mengungkapkan, Blibli memahami antusiasme para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan tradisi Imlek, seperti jeruk mandarin, pakaian, sepatu, tas hingga perlengkapan rumah tangga yang berwarna merah. 

Pada periode Imlek tahun 2023 lalu, Blibli pun mencatat peningkatan transaksi dibanding tahun sebelumnya, di tiga kategori produk favorit, yaitu Handphone & Gadget, BlibliMart, dan Utilities

“Oleh karena itu, kami kembali hadirkan promo Double Day 2.2 yang bertajuk Lucky Sale, tentunya dilengkapi dengan komitmen Blibli untuk sediakan barang yang berkualitas dan 100% original, pengiriman cepat, dan gratis ongkir,” ujar Wilson.

Promo ini akan berlangsung pada 2-4 Februari 2024, dengan segudang promo mulai dari potongan harga hingga 80% plus diskon ekstra 5%, cashback hingga 88%, dan flash sale serba 22ribu untuk produk gadget, perlengkapan elektronik, hingga kebutuhan fashion.

Penawaran menarik di Double Day 2.2: Lucky Sale tidak hanya sampai disitu. Jika kamu berencana memiliki gadget baru menjelang Tahun Baru Imlek, inilah saat yang tepat untuk memanfaatkan promo Lucky Sale. 

Double Day 2.2: Lucky Sale Double Day 2.2: Lucky Sale (Istimewa)

Untuk menunjang produktivitas dan meningkatkan pengalaman entertainment, kamu bisa pilih Huawei Matepad 11”. Jangan lewatkan juga pre-order smartphone canggih terbaru Samsung S24 hanya di BliBli! Terdapat pula fitur Tukar Tambah dan layanan bebas biaya cicilan hingga 24 bulan yang bisa kamu manfaatkan, menarik kan?

Pokoknya di Double Day 2.2: Lucky Sale Blibli memberikan kamu penawaran menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan menyambut Tahun Baru Imlek. Yuk, manfaatkan pengalaman berbelanja bersama Blibli yang double cuannya!

Editor: BizzInsight

Tag:  #tips #beli #perlengkapan #elektronik #untuk #persiapan #imlek #pasti #double #cuannya

KOMENTAR