Rizky Billar dan Lesti Kejora Liburan di Habitas Al Ula Usai Umrah, Habis Berapa Duit?
Rizky Billar dan Lesti Kejora umrah (instagram)
16:01
2 Februari 2024

Rizky Billar dan Lesti Kejora Liburan di Habitas Al Ula Usai Umrah, Habis Berapa Duit?

Usai menjalankan ibadah umrah, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih untuk berlibur ke kota Al Ula Arab Saudi. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Rizky Billar dan LestI Kejora membagikan foto dirinya yang berada di Al Ula.

Diketahui resort mewah yang dikunjungi oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora yakni Our Habitas. Resort satu ini menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi para artis saat berlibur di Al Ula Arab Saudi.

Di dalam resort satu ini menyediakan berbagai akomodasi vila dengan berbagai ruangan unik. Terdapat juga kolam renang luas yang bisa digunakan oleh para pengunjung saat berada di resort satu ini.

Harga penginapan

Meski demikian, di balik keindahan resort yang dikunjungi Rizky Billar dan Lesti Kejora ini, harga yang ditawarkan tidaklah murah. Hal ini tergantung dengan jenis villa yang dipilih oleh tamu. Mengutip laman resmi Our Habitas Al Ula, beberapa harga yang diberikan untuk menginap di Our Habitas Al Ula.

- Untuk ruangan Canyon Villa diketahui dikenakan biaya sekitar 2.812 Riyal Saudi atau setara dengan Rp 11,7 juta.

- Untuk ruangan Alcove Villa diketahui dikenakan biaya sekitar 3.078 Riyal Saudi atau setara dengan Rp 12,8 juta.

- Untuk ruangan Art Canyon Villa diketahui dikenakan biaya sekitar 4.143 Riyal Saudi atau setara dengan Rp 17,3 juta.

- Untuk ruangan Celestial Villa diketahui dikenakan biaya sekitar 8.137 Riyal Saudi atau setara dengan Rp 33,9 juta.

Meski demikian, harga ini belum termasuk pajak dan pelayanan. Harga juga bisa naik tergantung dengan banyaknya pemesanan masyarakat yang ingin menginap.

Fasilitas

Untuk fasilitas yang disediakan, pengunjung dapat menikmati makanan restoran mewah dengan menggunakan berbagai bahan alami dari Arab Saudi. Resort bintang 5 ini juga menyediakan kolam renang luas, spa, wi-fi, hingga AC di ruangannya sehingga tidak panas.

Tidak hanya itu, resort satu ini juga menawarkan pelayanan dengan 6 bahasa berbeda, di antaranya Inggris, Arab, India, Italia, Prancis, hingga Spanyol. Kamar yang didesain juga unik dan menarik sehingga sangat estetik untuk menjadi tempat bersantai dan berfoto ria.

Di sekelilingnya juga terdapat hamparan gurun pasir yang indah untuk disaksikan para pengunjung ketika menginap di resort satu ini.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #rizky #billar #lesti #kejora #liburan #habitas #usai #umrah #habis #berapa #duit

KOMENTAR