Dituding Oplas, Amanda Manopo Bocorkan Rahasia Diet Ketatnya
Potret Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)
17:15
1 Februari 2024

Dituding Oplas, Amanda Manopo Bocorkan Rahasia Diet Ketatnya

Nama Amanda Manopo belakangan ini masih menjadi perbincangan publik. Lantaran penampilan barunya yang berhasil membuat khalayak pangling.

Selain mendapat banyak pujian, ia juga mendapatkan hujatan. Salah satunya adalah tudingan melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya itu.

Tentu saja hal itu langsung ditepis oleh pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sebuah kesempatan bincang dengan wartawan ia mengaku hanya melakukan diet ketat saja.

"Ya namanya diet ya say, pasti ada aja perubahan," kata Amanda Manopo dalam unggahan video di akun Instagram @lambegosiip.

Pada sebuah tayangan video di Youtube, ia pun membeberkan rahasia diet yang ia lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing nan sehat hingga wajah yang tirus.

"Makan diatur. Aku intermittent, nasi dikurangin. Kalau bisa nasinya juga diganti. Terus habis itu banyak jalan, bukan lari. Aku nggak weight lifting," ungkap Amanda Manopo, dikutip Kamis (1/2/2024).

Selain menjaga pola makan, ia juga mengonsumsi obat pencahar. Namun, ia tetap memastikan kalau obat yang ia konsumsi aman dan tidak memiliki efek samping jangka panjang.

"Minum pencahar, tapi pencahar yang memang bagus yang memang tidak akan bermasalah nantinya. Apalagi kan perempuan takutnya nanti akan berpengaruh mungkin ke kandungan atau ke mana buat kedepannya," ucap Amanda.

"Jadi aku bener-bener pilih produk yang bagus alami dan sehat banget pastinya," tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dituding #oplas #amanda #manopo #bocorkan #rahasia #diet #ketatnya

KOMENTAR