Diterpa Isu Miring, Begini Kisah Cinta Dimas Seto - Dhini Aminarti yang Tak Lekang Waktu
Ilustrasi kronologi percintaan Dimas Seto (Instagram/dimasseto_1)
20:36
9 Oktober 2024

Diterpa Isu Miring, Begini Kisah Cinta Dimas Seto - Dhini Aminarti yang Tak Lekang Waktu

Kronologi percintaan Dimas Seto dan sang istri Dhini Aminarti turut menjadi sorotan seiring kabar retaknya rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Muncul rumor bahwa Dimas Seto adalah teman yang disebut-sebut Baim Wong berselingkuh dengan Paula.

Menanggapai rumor perselingkuhan tersebut, Dhini Aminarti mencoba tenang menanggapinya. Bahkan Dhini Aminarti menyemangati suaminya tersebut. Ia juga mengunggah foto dirinya dan Dimas dan menyampaikan bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya.

"Senyum 3 jari (majalah) aneka. Senior aku nih. Karna kami percaya semua akan indah pada waktunya, sesuai janji Allah," tulis Dhini Aminarti dalam unggahannya pada Rabu (9/10/2024).

Terlepas dari rumor perselingkuhan Paula dan Dimas, menarik jika kita mengulas kronologi percintaan Dimas Seto dan sang istri Dhini Aminarti yang sebelum-sebelumnya jauh dari gosip tak sedap. Untuk selengkapnya, berikut ini kisah cinta Dhini dan Dimas.

Baca Juga: Kabar Terbaru 8 Mantan Pacar Baim Wong, Ada yang Masih Single

Kisah Cinta Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Awal mula perkenalan Dimas Seto dan Dhini Aminarti pada tahun 1999. Keduanya saat itu belum menjalin kasih dan masih fokus dengan kehidupan dan kariernya masing-masing. Lalu pada tahun 2021, keduanya kerja bersama dalam satu projek.

Keduanya pun mulai akrab dan berteman baik. Kemudia pada tahun 2008, keduanya mulai dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Rumor tersebut sempat dibantah oleh Dimas namun Dhini. Namun, keduanya lama-lama mengakui ada kedekatan.

Dimas dan Dhini diketahui menjalani hubungan pacaran selama 9 bulan. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk menuju jenjang yang lebih serius. Dimas pun memberanikan diri untuk melamar sang kekasih, Dhini.

Selepas proses lamaran, akhirnya pada Desember 2009 Dimas dan Dhini melangsungkan pernikahan. Sebelum akad nikah, Dhini mengaku bahwa dirinya sempat shalat istikharah untuk memohon petunjuk dari Allah SWT.

Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai, Baim Wong Ngaku Paula Verhoeven Sudah Bahas Harta Gono-Gini

Mulanya Dimas dan Dhini akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2010. Namun Dimas ingin agar pernikahannya dengan Dhini  dipercepat hingga akhirnya mereka menikah pada akhir tahun 2009. Dimas dan Dhini pun resmi menjadi sepasang suami-istri.

Kini, pernikahan Dimas dan Dhini telah memasuki usia ke 15 tahun. Meskipun mereka belum dikaruniai momongan, rumah tangga mereka berdua tetap harmonis dan tampak selalu mesra kapanpun dan dimana pun.

Namun baru-baru ini Dimas sedang diterpa isu miring. Menurut romor yang beredar, Dimas adalah sosok orang ketiga dalam kehipudan rumah tangga Paula Verhopen dan Baim Wong. Paula dirumorkan selingkuh dengan Dimas.

Seiring mencuatnya rumor tersebut, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Baim Wong pun membantah dugaan perselingkuhan Paula dengan sosok DS tersebut. Menurut Fahmi, inisial DS ini jauh dari inisial sosok teman dekat Baim yang diduga jadi selingkuhan Paula.

Demikian ulasan mengenai Kronologi Percintaan Dimas Seto dengan sang istri Dhini Aminarti lengkap dengan informasi gosip perselingkuhan Paula Verhoeven, dan bantahan kuasa hukum Baim. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #diterpa #miring #begini #kisah #cinta #dimas #seto #dhini #aminarti #yang #lekang #waktu

KOMENTAR