The Real Mencintai Ugal-ugalan, Aaliyah Massaid Ungkap Kecocokannya dengan Thariq Halilintar
Potret Ultah Thariq Halilintar ke-25 (Instagram/aaliyah.massaid)
20:46
31 Januari 2024

The Real Mencintai Ugal-ugalan, Aaliyah Massaid Ungkap Kecocokannya dengan Thariq Halilintar

Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan ini masih santer menjadi sorotan publik.

Apalagi usai Aaliyah Massaid memberikan kejuatan yang sangat istimewa untuk sang kekasih. Bahkan, Thariq Halilintar pun merasa dicintai begitu ugal-ugalan oleh anak sang diva Reza Artamevia ini.

Belum lama ini, beredar video cuplikan mengenai pengakuan Aaliyah yang sudah merasa cocok di hubungan kali ini, meski banyak sekali dibenci oleh warganet.

"Kalau misalkan aku tidak merasa dihargai, cocok, senang gitu. Kalau aku nggak merasakan itu semua di hate ya mending pergi aja udah dari kemarin," ungkap Aaliyah di Instagram @lambegosiip.

Aaliyah pun membeberkan beberapa kecocokannya dengan adik Atta Halilintar. Ia merasa Thariq adalah sosok yang bisa diajak berdiskusi apapun.

"Tapi kalau misalkan aku masih di sini, berarti kan ada sesuatu yang nyambung," ucapnya.

"Ya ibaratkan tuh bisa, ngobrolin tentang pekerjaan bisa, soal keseharian bisa, soal pelajaran bisa, soal politik bisa, soal kehidupan bisa. Itu kan semua menyenangkan ya," imbuhnya.

Aaliyah merasa sangat senang selama berhubungan dengan Thariq, karena ia bisa membicarakan apapun.

Namun, ketika disinggung mengenai pernikahan, ia masih malu dan mengatakan ingin memasrahkan hubungan ini kepada Yang Maha Kuasa.

Hal itu karena ia sadar betul, manusia hanya bisa berencana. Ia hanya ingin menjalani dan menikmati hubungannya saat ini.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #real #mencintai #ugal #ugalan #aaliyah #massaid #ungkap #kecocokannya #dengan #thariq #halilintar

KOMENTAR