3 Fakta Perceraian Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ternyata Sudah Pisah Rumah
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
19:36
31 Januari 2024

3 Fakta Perceraian Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ternyata Sudah Pisah Rumah

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan kabar kurang mengenakkan dari rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Usai simpang siur kabar keretakan rumah tangga mereka. Tepat pada Rabu (31/1/2024) akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap kalau Ria Ricis sudah resmi mengunggat cerai sang suami.

"Nama tersebut sudah mendaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi," ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (31/1/2024).

Berikut adalah beberapa fakta mengenai perceraian rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

1. Ria Ricis Ajukan 3 Tuntuntan

Diketahui, gugatan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Dalam gugatannya, ibu dari satu anak iitu menuntut tiga poin. Diantaranya ada gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," kata Taslimah.

2. Sidang Perdana Bulan Februari

Selain mengungkap tiga tuntutan yang diajukan Ria Ricis. Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Keduanya sudah menentukan tanggal untuk melakukan sidang perdana.

Pada sidang perdana nantinya, keduanya akan melakukan agenda mediasi.

"Penggugat dan tergugat nanti akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari 2024 yang agendanya perdamaian, kalau hadir keduanya akan di mediasi," kata Taslimah.

3. Pisah Rumah

Terakhir, keduanya juga dikabarkan telah pisah rumah. Hal itu pun terlihat karena dalam berkas gugatan cerai Ria Ricis tertulis alamat rumah yang berbeda antara dirinya dan Teuku Ryan.

Hal itu dikonfirmasi oleh Taslimah selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui awak media pada Rabu (31/1/2024).

"Masih di Jakarta Selatan. Mereka beda alamat," ujar Taslimah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #fakta #perceraian #rumah #tangga #ricis #teuku #ryan #ternyata #sudah #pisah #rumah

KOMENTAR