Koleksi Tas Branded Fitri Arifin, Tak Kalah Mewah Dibanding Punya April Jasmine
Alfie Alfandy dan istri, Fitri Arifin (Instagram/fitriarifinfw)
18:35
31 Januari 2024

Koleksi Tas Branded Fitri Arifin, Tak Kalah Mewah Dibanding Punya April Jasmine

Sosok istri Ustaz Alfie Alfandy, Fitri Arifin mendadak menuai sorotan publik. Ia ramai dibanding-bandingkan dengan April Jasmine.

Fitri Arifin disebut memiliki gaya hidup yang begitu kontras dengan April Jasmine, padahal sama-sama merupakan istri ustaz.

Diketahui, Alfie Alfandy dan Fitri Arifin rela hidup sederhana dengan tinggal di kontrakan selama bertahun-tahun demi bisa membuat komunitas dakwah.

"Ngontrak 8 tahun karena semua penghasilan Alfie kerja syuting dia selama 8 tahun menikah ini kan larinya ke Bikers Dakwah,” terang Fitri, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Entertainment, Rabu (31/1/2024).

Gaya hidup ini tentu berbeda dari Ustaz Solmed dan April Jasmine yang belakangan ini banyak menuai komentar miring karena terus memamerkan kekayaan.

Ustaz Solmed dan April Jasmine belum lama ini getol memamerkan rumah mewahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat yang ditaksir mencapai nilai Rp80 miliar.

Kendati memiliki gaya hidup yang disebut berbeda dengan April Jasmine, istri Ustaz Alfie Alfandy itu rupanya memiliki  tas branded berharga fantastis.

Berikut adalah koleksi tas mewah milik Fitri Arifin.

 Potret Fitri Arifin memakai tas branded dari brand Gucci yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah (Instagram/fitriarifinfw)Potret Fitri Arifin memakai tas branded dari brand Gucci yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah (Instagram/fitriarifinfw)

Fitri Arifin memiliki koleksi tas dari brand Gucci. Ia pernah mengunggah foto saat sedang memakai Gucci Grained Calfskin Logo Small Belt Bag Hibiscuss Red yang harganya ditaksir mencapai jutaan.

Ia juga memiliki koleksi tas lain dari merek Gucci, yaitu GG Marmont Shoulder Bag yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah.

 Potret Fitri Arifin memakai tas branded dari brand Supreme yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah (Instagram/fitriarifinfw)Potret Fitri Arifin memakai tas branded dari brand Supreme yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah (Instagram/fitriarifinfw)

Selain itu, istri Ustaz Alfie Afandy itu juga mempunyai koleksi tas dari brand Supreme bermodel waist bag berwarna merah. Tas ini juga diketahui dibanderol dengan harga ratusan juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #koleksi #branded #fitri #arifin #kalah #mewah #dibanding #punya #april #jasmine

KOMENTAR