Pilihan Destinasi Liburan Berdasarkan Zodiak: Lebih Menyenangkan dan Sesuai Karakter!
Destinasi Liburan Berdasarkan Zodiak. (Unsplash)
18:33
9 Oktober 2024

Pilihan Destinasi Liburan Berdasarkan Zodiak: Lebih Menyenangkan dan Sesuai Karakter!

Terlepas dari mitos atau fakta, rasi bintang sudah sejak lama dijadikan petunjuk untuk langkah kehidupan seseorang, termasuk membantu menentukan keputusan yang harus diambil. Kali ini, AirAsia MOVE akan mengajak para traveller untuk menentukan destinasi liburan selanjutnya berdasarkan empat elemen zodiak untuk pengalaman yang lebih personal dan bermakna.

Berikut rangkuman rekomendasi destinasi wisata yang mengacu pada karakter setiap elemen zodiak:

1. Labuan Bajo yang Menenangkan Hati si Elemen Air

Zodiak Pisces, Cancer, dan Scorpio merupakan pribadi perasa yang mencintai ketenangan bak air mengalir. Berlayar di gugusan kepulauan Labuan Bajo sambil menikmati desiran ombak bisa menjadi momen ‘healing’ yang tentram bagi mereka. Selain Pulau Komodo, Labuan Bajo juga memiliki destinasi lainnya, seperti Pantai Pink yang unik dengan pasir merah muda, atau bermain bersama pari manta di Manta Point. Untuk menuju ke Labuan Bajo, kamu bisa terbang langsung dari Jakarta ataupun Denpasar.

Baca Juga: Warna Keberuntungan 12 Zodiak Bulan September 2024: Virgo Biru, Gemini Kuning

2. Menyatu dengan Alam di Kota Kinabalu, Malaysia untuk si Elemen Bumi

Para zodiak elemen bumi dengan pendirian dan tekad kuat menjadikan lanskap gunung sebagai destinasi yang pantas untuk dieksplor. Selaras ambisinya yang tinggi, Taurus, Virgo, dan Capricorn dapat mencoba ‘hiking’ di Gunung Kinabalu, gunung tertinggi di Malaysia. Menariknya, Gunung yang berada 4,095 meter di atas permukaan laut ini adalah bagian dari Taman Kinabalu yang dinobatkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Menuju ke destinasi ini pun tak sulit, karena ada penerbangan langsung yang tersedia dari Jakarta.

3. Energi Membara Elemen Api Wajib Eksplorasi Phuket, Thailand

Phuket adalah tempat yang sempurna untuk memacu adrenalin dan mencoba banyak hal baru. Sama halnya dengan Aries, Leo, Sagittarius yang dikenal akan kecintaan mereka pada petualangan serta suasana yang meriah. Di samping keindahan pantai, Phuket juga menawarkan sejumlah olahraga air yang seru, seperti jetski, parasailing, snorkeling, diving, atau berbagai lainnya.

Saat matahari terbenam, pasar malam Bangla Road siap menyambut para wisatawan dengan jejeran jajanan lokal, kios suvenir, hingga hiburan malam. Penerbangan menuju Phuket dapat diakses secara langsung dari Bali ataupun melalui transit di Kuala Lumpur.

Baca Juga: Anti Flexing! 6 Zodiak Ini Paling Tidak Suka Pamer Kemewahan

4. Elemen Udara Mencari Inspirasi di West Kowloon, Hong Kong

Rasa ingin tahu yang besar membuat para Gemini, Libra, Aquarius terus melambungkan kreativitas di dalam dirinya. West Kowloon Cultural District di negara Hong Kong merupakan pusat seni dan budaya yang sangat cocok untuk karakteristik zodiak elemen udara. Dikelilingi ruang terbuka hijau, area ini memiliki sejumlah museum, serta pusat pertunjukan dan pameran. Di antaranya Museum M+, museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia dengan luas ruang pameran mencakup 17,000 meter persegi. Buat kamu yang tertarik untuk berlibur ke Hong Kong, kini AirAsia memiliki rute penerbangan langsung dan Jakarta dan Bali.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pilihan #destinasi #liburan #berdasarkan #zodiak #lebih #menyenangkan #sesuai #karakter

KOMENTAR