Akselerasi Pembangunan SDM Unggul Hasilkan Pemimpin Kelas Dunia
Founder Secret Performance Indonesia, Maria Keyho. 
15:20
30 Januari 2024

Akselerasi Pembangunan SDM Unggul Hasilkan Pemimpin Kelas Dunia

- Akselerasi pembangunan sumber daya manusia yang memiliki kapasitas unggul, maju dan eksponensial menjadi langkah strategis menghasilkan pemimpin kelas dunia yang berpikir global dalam menghadapi era volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguity (VUCA).

Founder Secret Performance Indonesia, Maria Keyho, mengaku telah melakukan edukasi terhadap ribuan remaja dan pemuda untuk mengembangkan potensi diri.

Serta memahami karakter, membentuk identitas positif dan kepemimpinan yang berpikir global dengan pendekatan the science of fisiognomi and character.

Maria Keyho mengatakan the science of fisiognomi and character melalui secret performance telah memberikan manfaat kepada ribuan peserta pelatihan yang terdiri dari korporasi, sekolah, universitas, lembaga eksekutif dan legislatif yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Secret performance mampu membongkar dan mengungkap rahasia potensi, bakat dan dan minat seseorang. Kami memberikan pendampingan dan pemberdayaan secara eksklusif maupun berkelompok dengan kurikulum sistematis dan praktis beserta mudah diterapkan" ujar Maria Keyho melalui keterangan tertulis, Selasa (30/1/2024).

Secret performance membahas terkait self discovery assement, exploring character types, the art fisiognomy, unleashing human energy, colour character ideoly, fashion character, public speaking dan body language.

The science of fisiognomi and character menjadi salah satu terobosan baru di dunia pengembangan sumber daya manusia yang high value dan validasi diri yang positif, bertumbuh dan berkemajuan sepanjang hayat.

Menjadi sangat penting dan urgent sejak dini mengenal kekuatan dan kelemahan dalam diri setiap anak baik itu karakter, kepemimpinan dan kompetensi terbaik.

Sehingga bisa beradaptasi, berkolaborasi dan memiliki daya juang yang unggul.

"Kehadiran secret performance di Indonesia untuk berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara, organisasi dan kemanusiaan yang memiliki keunggulan diri dan lifetime achievement sebagai personal legacy," pungkas Maria Keyho

Editor: Malvyandie Haryadi

Tag:  #akselerasi #pembangunan #unggul #hasilkan #pemimpin #kelas #dunia

KOMENTAR