Kontroversi Sarah Keihl Pernah Lelang Keperawanan, Baru Sehari Menikah Tabiatnya di Bongkar Mantan Pacar
Sarah Keihl menikah dengan Kilian Potter (Instagram/@sarahkeihl)
15:14
30 Januari 2024

Kontroversi Sarah Keihl Pernah Lelang Keperawanan, Baru Sehari Menikah Tabiatnya di Bongkar Mantan Pacar

Selebgram Sarah Keihl baru-baru ini jadi perbincangan publik usai menikah dengan pacara bulenya, Kilian Potter. Namun baru sehari menikah, mantan pacar Sarah Keihl, Mahdy Reza membongkar tabiat buruknya. Kontroversi Sarah Keihl pun satu per satu terungkap.

Apa saja kontroversi Sarah Keihl? Bagi yang belum tahu banyak tentang wanita kelahiran 29 Maret 1996 ini mungkin tidak akan menyangka sosoknya pernah viral saat masih pandemi covid-19.

Sarah dulu sempat membuat kehebohan lantaran membuat lelang keperawanan yang diklaim demi membantu orang-orang yang terdampak pandemi. Kini sosoknya kembali jadi sorotan bukan karena prestasi.

Pemilik nama asli Sarah Salsabila ini membagikan momen pernikahannya dengan Kilian melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (27/1/2024). Seperti yang diketahui, Sarah adalah sosok selebgram kontroversial yang baru saja menikah.

Namun tak berselang lama usai acara pernikahannya, ia diterpa kabar tak sedap. Bahkan jejak digital terkait kontroversinya di masa lalu juga dikulik oleh warganet.

Kontroversi Sarah Keihl 

Berikut deretan kontroversi Sarah Keihl yang banyak menuai sorotan publik. Mulai dari lelang keperawanan, baru menikah dengan pacar bule hingga pengakuan sang mantan kekasih tentang sikap buruknya.  

1. Lelang Keperawanan 

Akun mazzini_gsp mengunggah video Sarah Salsabila yang melakukan lelang keperawanan, di Twitter.Akun mazzini_gsp mengunggah video Sarah Salsabila yang melakukan lelang keperawanan, di Twitter.

Sarah Keihl pernah membuat pengumuman yang mau melelang keperawanannya senilai Rp2 miliar pada tahun 2020 lalu. Meskipun mengaku hasil penjualan keperawanannya itu akan disalurkan untuk donasi, namun aksinya itu banyak dikecam publik.  

Karena menimbulkan banyak kegaduhan, Sarah Keihl pun akhirnya meminta maaf atas perbuatannya itu. Ia mengaku bahwa pernyataannya itu adalah bentuk sindiran kepada masyarakat yang tak mau mematuhi aturan Covid-19 kala itu. 

“Maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain," tulisnya di Instagram, pada Kamis (21/5/2020) silam. 

Sarah Salsabila ternyata sudah merencanakan buat jual keperawanan [Instagram]Sarah Salsabila ternyata sudah merencanakan buat jual keperawanan [Instagram]

Akan tetapi, sebuah akun di media sosial berhasil membuka kedok asli dari Sarah Salsabila yang ingin menjual keperawanan itu. Bukan tentang sindiran, namun ada motif lain di balik aksinya kontroversialnya itu. 

Melalui sebuah percakapan yang diunggah oleh akun @nyinyir_update_official, pada Kamis (21/5/2020) tampak seseorang sedang berinteraksi di DM Instagram dengan Sarah Keihl. Melalui percakapan itu terbongkar bahwa Sarah hanya ingin menaikan engagement saja.  

Bahkan jauh sebelum video lelang keperawanan itu viral, Sarah Keihl telah merencanakan untuk membuat video klarifikasi. Tampaknya rencana Sarah Keihl tersusun dengan matang. Hal ini terbukti usai dirinya mendapat berbagai komentar, Sarah pun langsung mengunggah sebuah video klarifikasi. 

2. Baju Bridesmaid Dinilai Tak Sesuai

Momen pernikahan Sarah Keihl dan Kilian Potter sempat dibagikan oleh @nyunyu.joea di TikTok hingga menyedot banyak perhatian.

Terlihat perempuan kelahiran Gresik, Jawa Timur itu berjalam anggun dalam balutan kebaya putih dengan didampingi dua bridesmaid, yang salah satunya adalah aktris Ranty Maria. 

Keduanya mengantar Sarah Keihl ke venue akad nikah dengan senyum semringah. Tak ada masalah dengan busana bridesmaid Sarah Keihl, kecuali warnanya yang dipermasalahkan warganet karena menyerupai pengantin.

Meski penampilan Sarah Keihl cukup menonjol, warganet merasa tak seharusnya bridesmaid memakai busana dengan warna putih seperti mempelai. 

3. Sisi Buruk Dibongkar Mantan 

Baru-baru ini muncul sebuah cuitan dari akun X Bernama @JadiUtas tentang deretan kontroversi yang  Sarah Keihl lakukan. Dalam utas itu, mengungkap bahwa Sarah masih ingin menjalin hubungan dengan Mahdy meskipun akan menikah dengan Kilian. 

Adapun alasan kandasnya hubungan mereka diduga lantaran adanya orang ketiga. Bagkan isu perselingkuhan yang dilakukan Mahdy Reza sempat diisyaratkan oleh Sarah Keihl melalui akun media sosialnya.  

Namun baru-baru ini Mahdy Reza mengungkap bahwa semua itu hanyalah rekayasa yang direncanakan oleh Sarah. Beralibi karena masih cinta dengan Sarah, Mahdy pun menurutinya. Bahkan saat Sarah tengah mempersiapkan pernikahannya, Mahdy masih setia menemaninya.  

Kini Mahdy tampaknya sudah muak dengan sandiwara sang mantan kekasih. Hingga dirinya membuat video klarifikasi yang berisi kelakuan buruk selebgram itu.  

Itu tadi kontroversi Sarah Keihl mulai dari lelang keperawanan hingga pengakuan sang mantan kekasih tentang sisi buruknya.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kontroversi #sarah #keihl #pernah #lelang #keperawanan #baru #sehari #menikah #tabiatnya #bongkar #mantan #pacar

KOMENTAR