Viral Perselingkuhan Azizah Salsha, Pengalihan Isu Raffi Ahmad?
Kolase Azizah Salsha dan Raffi Ahmad (Instagram)
12:28
8 Oktober 2024

Viral Perselingkuhan Azizah Salsha, Pengalihan Isu Raffi Ahmad?

Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dari Pratama Arhan kembali menguat. Hal ini setelah rekaman suara Azizah dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, viral di media sosial.

Perselingkuhan keduanya pun langsung menjadi trending topic di X. Namun, skandal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer kini disebut oleh warganet sebagai pengalihan isu seputar Raffi Ahmad.

Menurut warganet di X, kasus dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim sengaja dimunculkan untuk menutupi pengangkatan Raffi Ahmad sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Industri Kreatif Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

"Mau aja lu pada dibego-begoin sama berita Rachel Vennya, Zize (panggilan Azizah Salsha), dan Pratama Arhan buat nutupin si humoris causa tiba-tiba ngejabat," tulis seorang warganet di X, Senin (8/10/2024).

Baca Juga: Beda Level Pendidikan Rachel Vennya vs Azizah Salsha: Ada yang Berstatus Mahasiswa Nonaktif

"Gak bisa banget lu pada belajar dari tenggelamnya kasus fufufafa buat naikin kasus receh emak dan anak?" sambung warganet ini.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Sebagai informasi, sebutan "humoris causa" diduga mengacu pada Raffi Ahmad. Pasalnya, Raffi baru saja mendapatkan gelar kehormatan doktor honoris causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) Indonesia.

Sontak, dugaan kasus perselingkuhan Azizah dan Salim adalah pengalihan isu langsung memicu pro kontra. Warganet lain turut memberikan beragam opini mereka di X.

"Wkwk emang, timingnya selalu tepat," sahut warganet.

"Apa sih dikit-dikit ke politik, Raven up lagi sekarang karena pas banget sama ultahnya Zize, gak semua tentang politik," kritik warganet.

Baca Juga: Mengenal Sosok Mohammad Nasih, Rektor Unair Diduga Sindir Kampus Pemberi Raffi Ahmad Gelar Doktor Kehormatan

"Nah ini yang jadi pikiran gue tiap ada yang katanya artis nongol di permukaan. Bakal ada kebijakan apa nih yang tetiba sah? Lu pada mikir gak sih gampang banget dialihkan dengan isu receh, akhirnya banyak hal-hal tolol di pemerintahan yang lolos," komentar warganet.

"Whatever it is tapi ngikutin kasus artis-artis itu ngedrain energy banget sih. Makanya w jarang meduliin," aku warganet.

"Dikit-dikit pengalihan isu, sinting dikiria hidup cuma berputar di politik kali?" sindir warganet.

"Aku mikir dibukti chatnya nggak ada sama sekali nyebut masalah perselingkuhan, cuma bermasalah, tapi embuh opo. Terus dibukti percakapannya, masak iya orang diselingkuhi bisa sesantai itu cerita ke sahabat istrinya? Embuh lek wes biasa," ungkap warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #viral #perselingkuhan #azizah #salsha #pengalihan #raffi #ahmad

KOMENTAR