Simpel Banget, Rahasia Kecantikan Selvi Ananda Malah Bikin Netizen Geregetan
Selvi Ananda. (Instagram/@kunsoomakeupartist/)
12:42
29 Januari 2024

Simpel Banget, Rahasia Kecantikan Selvi Ananda Malah Bikin Netizen Geregetan

Selvi Ananda mengungkap rahasia kecantikan ala dirinya yang ternyata simpel banget. Kendati begitu, rahasia cantik ala Selvi Ananda membuat sejumlah netizen seolah geregetan. Kok bisa?

Rahasia cantik Selvi Ananda terungkap via akun TikTok danilabknriyadi. Dalam unggahan itu terlihat seorang perempuan bertanya langsung kepada Selvi Ananda soal rahasia yang membuatnya selalu tampak cantik.

Selvi Ananda lantas memberikan jawaban singkat atas pertanyaan tersebut. Ternyata istri Gibran Rakabuming Raka itu tidak memiliki ritual khusus untuk menjaga penampilan dan kecantikannya.

Menurut perempuan yang pernah menjadi Putri Solo 2009 itu, rahasia kecantikannya adalah selalu tampil apa adanya. Dia bahkan tidak menyebutkan merek produk kecantikan atau perawatan yang menunjang penampilannya.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda di Bali (TikTok)Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda di Bali (TikTok)

"Mbak Selvi mau tanya. Gimana cara tampil cantik selalu seperti Mbak Selvi?" tanya perempuan tersebut, seperti dikutip dari TikTok danilabknriyadi pada Senin (29/1/2024).

"Apa adanya aja," jelas Selvi Ananda sambil tersenyum.

Video Selvi Ananda membongkar rahasia kecantikan kemudian menarik perhatian netizen di media sosial TikTok. Terbukti, video ini sudah ditonton lebih dari 140 ribu kali dengan 8 ribu tanda suka.

Ratusan komentar juga diberikan netizen atas pernyataan Selvi Ananda. Menariknya, sejumlah netizen seolah geregetan saat tahu rahasia kecantikan Selvi Ananda. Sebab mereka merasa tak bisa mengikutinya meski itu sangat simpel.

"Mbak selvi apa adanya dapet Mas Gibran, lah kita dapet hikmahnya (emoji menangis)," tulis netizen. "Apa adanya dia itu kalem, apa adanya aku ngreog," sahut yang lain.

"Tapi apa adanya kamu udah cantik mbak. Kalau apa adanya aku yo mbladus," komentar salah satu netizen. "Apa adanya tapi Mba Selvi tau fashion nggak kaleng-kaleng, keren," celetuk lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang menyamakan Selvi Ananda dengan ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Menurut netizen, peringai Selvi Ananda hampir sama dengan Ibu Negara.

"Ibu Iriana versi muda," komentar netizen. "Mbak selvi sebelas dua belas sama ibu mertuanya, kalem," tulis yang lain. "Duplikatnya ibu Iriana ya Mbak Selvi. Sederhana tapi tetep anggun," puji netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #simpel #banget #rahasia #kecantikan #selvi #ananda #malah #bikin #netizen #geregetan

KOMENTAR