Beda Pekerjaan Vonzy dan Noa van der Hoeven, Dua Wanita di Mata Rafael Struick, Siapa Lebih Mentereng?
Vonzy dan Noa van der Hoeven (Instagram/vonnyfelicia/noavdhoeven)
06:02
29 Januari 2024

Beda Pekerjaan Vonzy dan Noa van der Hoeven, Dua Wanita di Mata Rafael Struick, Siapa Lebih Mentereng?

Nama Vonzy dan Noa van der Hoeven sedang mencuri perhatian warganet. Pasalnya, dua wanita cantik ini dikabarkan tengah dekat dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Kabar kedekatan Rafael Struick dengan Noa van der Hoeven ini berawal dari tersebarnya foto-foto Noa van der Hoeven dan ibunda Rafael. Warganet pun menduga bahwa Rafael dan Noa van der Hoeven memiliki hubungan khusus.

Sedangkan kabar kedekatan Rafael dan Vonzy ini bermula saat Rafael melihat konten video yang di dalamnya ada wajah cantik Vonzy. Hal ini pun memunculkan spekulasi warganet bahwa Rafael ada ketertarikan dengan Vonzy.

Terlepas dari kabar tersebut, sosok Vonzy dan Noa van der Hoeven ini merupakan dua wanita yang menekuni bidang pekerjaan berbeda. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasan beda pekerjaan Vonzy dan Noa van der Hoeven yang dilansir dari suara.com.

Pekerjaan Vonzy

Vonny Felicia atau lebih dikenal sebagai ONIC Vonzy. [Instagram/ vonnyfelicia]Vonny Felicia atau lebih dikenal sebagai ONIC Vonzy. [Instagram/ vonnyfelicia]

Vonzy atau yang memiliki nama lengkap Vonny Felicia ini merupakan perempuan yang lahir pada 14 Desember 2000 di Bogor, Jawa Barat. Ia saat ini berprofesi sebagai BA ONIC Esports dan sekaligus seorang model dan selebgram.

Perempuan usia 23 tahun inI diketahui sebagai streamer aktif. Ia memulai kariernya sebagai streamer sejak Januari 2022 hingga saat ini. Namanya dan wajahnya yang imut pun pun saat ini sudah banyak dikenal dikalangan gen z.

Noa van der Hoeven

Sosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael StruickSosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael Struick

Noa van der Hoeven ini lahir tahun 2002 di Belanda.  Itu artinya, saat ini usianya masih 21 tahun. Berdasarkan akun Linkedln-nya, wanita yang dirumorkan dekat dengan Rafael ini merupakan lulusan Manajemen Hotel Tio Business School.

Pada tahun antara 2014 hingga 2020, Noa van der Hoeven juga sempat menempuh pendidikan di Veurs Lyceum Leidschendam. Ia diketahui mengambil program tentang ekonomi dan masyarakat. Saat ini Ia sedang sibuk menjalani pekerjaan.

Beda pekerjaan dengan Vonzy, saat ini, Noa dikabarkan bekerja sebagai seorang asisten makelar di Mares Makelaars. Selain itu, Ia juga diketahui pernah bekerja menjadi personal assitent wedding planner di The Beloved Nomad.

Demikian ulasan beda pekerjaan Vonzy dan Noa van der Hoeven, dua perempuan yang dikabarkan mencuri perhatian pemain Timnas Indonesia Rafael Struick. 

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #beda #pekerjaan #vonzy #hoeven #wanita #mata #rafael #struick #siapa #lebih #mentereng

KOMENTAR