Dosa Masa Lalu Kartika Putri ke Luna Maya Diungkit Lagi, Dulu Lakukan Ini ke Pacar Maxime
Potret Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
21:23
28 Januari 2024

Dosa Masa Lalu Kartika Putri ke Luna Maya Diungkit Lagi, Dulu Lakukan Ini ke Pacar Maxime

Kartika Putri masih terus menuai sorotan usai usulnya terkait calon presiden harus bisa mengaji. Ungkapan tersebut membuat Kartika tak lepas dari bulan-bulanan warganet.

Video lawas Kartika Putri bahkan mulai bertebaran di media sosial. Salah satunya kejadian viral yang terjadi antara Kartika dan Luna Maya di tahun 2021. 

Pada video yang dibagikan kembali oleh akun TikTok @agustyo.official, tampak Kartika datang di podcast yang dibawakan Luna Maya.

Kala itu mereka tengah membahas tentang pernikahan, kemudian Kartika Putri malah terkesan mendesak Luna Maya untuk segera menikah. 

"Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin," kata Kartika Putri. 

Inspirasi Fashion Kartika Putri Kenakan Gamis Sambil Tenteng Tas Mewah (Instagram)Inspirasi Fashion Kartika Putri Kenakan Gamis Sambil Tenteng Tas Mewah (Instagram)

"Kalau selimut kebuka, ntar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," imbuhnya.

Luna Maya sendiri tampak kurang nyaman dengan perilaku Kartika. Namun bukannya berhenti, istri Habib Usman bin Yahya itu malah kembali mencecar Luna terkait kapan menikah. .

"Enggak semua orang tuh seberuntung kamu. Iya lah," sahut Luna Maya dengan tegas.

"Menurut aku ya menikah orang yang punya persepsi udah ah nikah aja enak kok nikah gitu, itu mungkin orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat," ungkapnya.

Luna Maya juga menyampaikan bahwa baginya butuh proses untuk sampai ke pernikahan. Luna menegaskan bahwa setiap orang memiliki waktunya masing-masing 

"Kamu kenal sama Habib kan nggak langsung berujung ke pernikahan. Ada prosesnya juga aku tahu. Sempat ribut, sempat yang udah mau putus, iya nggak sih?" sahut Luna. 

"Sebenarnya di awal kan juga nggak gampang menyesuaikan berpasangan. Jadi aku berprinsip kenapa kok belum juga ya, ternyata setiap orang punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masingm-asing," tandasnya. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dosa #masa #lalu #kartika #putri #luna #maya #diungkit #lagi #dulu #lakukan #pacar #maxime

KOMENTAR