Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Kembali Mencuat, Ingat Lagi Pesan Andre Rosiade ke Pratama Arhan: Sabar
Potret kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)
19:22
7 Oktober 2024

Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Kembali Mencuat, Ingat Lagi Pesan Andre Rosiade ke Pratama Arhan: Sabar

Isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali menjadi perbincangan usai beredar rekaman telepon diduga Rachel Vennya dan Pratama Arhan.

Dalam rekaman telepon yang beredar, diduga Pratama Arhan sedang menceritakan perselingkuhan istrinya dengan Salim Nauderer kepada Rachel Vennya.

"Kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya. Aku enggak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu," ujar pria diduga Pratama Arhan.

"Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto. Dia juga nyimpan foto banyak, lumayan banyak juga, sama kirim emot-emot love," sambungnya.

Baca Juga: Tabiat Rachel Vennya Bocorkan Rekaman Telepon Pratama Arhan Sebelum Timnas Tanding Dikritik: Setidaknya....

Sehubung dengan kembali hebohnya isu perselingkuhan Azizah Salsha, pesan Andre Rosiade untuk Pratama Arhan kini tak luput menjadi sorotan publik.

Potret Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)Potret Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)

Dilansir dari kanal YouTube The Sungkars pada Senin (7/10/2024), Andre Rosiade meminta pesepak bola itu banyak bersabar menghadapi Azizah Salsha.

"Mudah-mudahan Arhan mampu jadi imam yang baik, suami yang sabar. Karena ya kalau istri masih muda kan, tahu lah," kata Andre.

Andre Rosiade juga berpesan agar Pratama Arhan menjadi imam yang baik. Ia pun meminta agar anak dan menantunya itu tak meninggalkan salat lima waktu.

"Kita ingatkan, setelah menikah kamu ini imam di keluarga, ya tolong jadi imam yang baik, salat jangan lupa, ibadah yang benar sama Allah," ujar Andre.

Baca Juga: Pedenya Azizah Salsha Ngaku Istri Setia saat Pratama Arhan Diduga Umbar Bukti Selingkuh ke Rachel Vennya

"Tolong jauhi larangan Allah gitu. Itu yang kita sampaikan sama Arhan dan Azizah. Teorinya enggak banyak-banyak, itu saja," sambungnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #perselingkuhan #azizah #salsha #kembali #mencuat #ingat #lagi #pesan #andre #rosiade #pratama #arhan #sabar

KOMENTAR