Perjalanan Sensen Jadi Asisten Raffi Ahmad, dari Penonton Bayaran Kini Bisa Beli Rumah
Sensen Ahmad atau Febriansyah sempat dikabarkan sudah berhenti bekerja dengan Raffi Ahmad.
15:56
7 Oktober 2024

Perjalanan Sensen Jadi Asisten Raffi Ahmad, dari Penonton Bayaran Kini Bisa Beli Rumah

Isu soal asisten Raffi Ahmad, Sensen Ahmad yang sudah berhenti bekerja dengan Sultan Andara belakangan ramai beredar. Namun kabar itu langsung ditepis oleh Sensen sendiri.

"Oke guys gini ya. Ini katanya aku resign. Edan-edannya (gila-gilanya) aku digosip gosipin resign. Nih nih, ini earphone-nya siapa? Ini siapa? Ini masih aku siapin buat syuting," ungkap Sensen lewat TikTok pribadinya @sensenrans17.

Warganet lain pun juga membela Sensen dan menyebut bahwa Sensen mendapatkan bagian sebagai asisten di momen-momen tertentu. "Perasaan dulu udah dijelasin kalau Sensen jadi asisten saat syuting, kalau Mufli (asisten lain Raffi) untuk kegiatan di luar kota," sahut warganet lain.

Pasca klarifikasi dari Sensen ini, ia pun mendapat banyak dukungan dari warganet. Tak sedikit warganet yang juga mengenang perjuangan Sensen hingga bisa bertahan selama 8 tahun bekerja dengan Raffi.

Baca Juga: Awal Mula Sensen Jadi Asisten Raffi Ahmad, Ada Campur Tangan Olga Syahputra

Lalu, seperti apa awal mula Sensen bisa bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad? Simak inilah selengkapnya.

Sensen, Raffi Ahmad (Instagram)Sensen, Raffi Ahmad (Instagram)

Awal mula Sensen jadi asisten Raffi Ahmad

Kisah perjuangan Sensen untuk bisa bergabung ke tim Raffi Ahmad sempat dibagikannya saat hadir di Youtube Podcast NOICE bersama Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata pada Agustus 2022 lalu.

Sensen pun bercerita awal perkenalannya dengan Raffi Ahmad bermula ketika ia ditunjuk almarhum Olga Syahputra sebagai asistennya. Ia pun dipilih lewat pekerjaannya sebagai penonton bayaran di program TV Dahsyat. "Jadi almarhum Olga tuh milih, ada beberapa penonton yang dilihat sama dia kira-kira ni anak bisa berkembang," cerita Sensen.

Ia pun akhirnya bekerja pertama kali untuk Olga. Setelah mendapat ilmu sebagai asisten Olga, ia pun dipindahkan menjadi asisten Tara Budiman. "Udah belajar soal scheduling, terus lanjut urusin Tara Budiman," lanjut Sensen.

Baca Juga: Segini Gaji Sensen selama Jadi Asisten Raffi Ahmad, Pantas Bantah Resign

Raffi Ahmad dan Sensen sang asisten. (Instagram/sensen_ahmad)Raffi Ahmad dan Sensen sang asisten. (Instagram/sensen_ahmad)

ama 2 tahun bekerja dengan Tara, Sensen pun kerap bertemu Raffi di lokasi syuting. Lama kelamaan, Raffi pun mulai tertarik untuk mengajak Sensen bekerja dengannya. Namun, saat itu status Sensen merupakan asisten yang dipinjam Raffi untuk sementara karena Merry, asisten sebelumnya tengah sakit-sakitan.

"Nah saat itu aku dipinjem sama aa (Raffi Ahmad) untuk ikut kerja sama dia. Kebetulan saat itu Merry lagi sakit-sakitan," ungkap Sensen.

Dalam beberapa waktu kemudian, Raffi pun akhirnya mengajak Sensen untuk bekerja dengannya sejak tahun 2016 hingga saat ini. Perjuangan Sensen untuk bekerja dengan Raffi pun membuahkan hasil yang baik. Kerja kerasnya pun terbayarkan dengan Sensen yang akhirnya berhasil membeli rumah dan mobil sendiri.

Meskipun sempat diterpa isu tidak sedap lantaran dirinya dituding berhenti kerja dari Raffi, namun Sensen pun kini gencar meng-update kegiatannya sebagai asisten selebriti fenomenal itu.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perjalanan #sensen #jadi #asisten #raffi #ahmad #dari #penonton #bayaran #kini #bisa #beli #rumah

KOMENTAR