Berapa Umur Rachel Vennya? Ibu 2 Anak yang Bongkar Perselingkuhan Istri Pratama Arhan
Kolase Rachel Vennya dan Azizah Salsha bersama Pratama Arhan (Instagram)
15:25
7 Oktober 2024

Berapa Umur Rachel Vennya? Ibu 2 Anak yang Bongkar Perselingkuhan Istri Pratama Arhan

Berita mengenai Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Rachel Vennya belakangan ramai diperbincangkan publik, terkait isu perselingkuhan yang melibatkan istri Arhan, Azizah Salsha, dan Salim Nauderer, kekasih Rachel.

Tidak sedikit netizen yang bertanya-tanya umur Rachel Vennya, mengingat dirinya yang sudah memiliki dua anak tapi masih sering terlibat kontroversi di media sosial. Penasaran berapa umur Rachel Vennya? Yuk simak profilnya.

Profil dan Biodata Rachel Vennya

Rachel Vennya adalah seorang influencer ternama asal Indonesia yang dikenal lewat aktivitasnya di media sosial dan kisah hidupnya yang menarik perhatian publik. Ia lahir pada 25 September 1995 di Jakarta dan beragama Islam. Memulai karier sebagai selebgram, Rachel telah membangun kerajaan bisnis dan mendapat pengakuan sebagai salah satu influencer dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: Bocornya Rekaman Telepon Pratama Arhan dan Rachel Vennya Jadi Kejutan Ultah Azizah Salsha: Dia Pernah ke Apartemen S

  • Nama lengkap: Rachel Vennya Roland
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 25 September 1995
  • Agama: Islam
  • Nama ayah: Andrea Roland
  • Nama ibu: Vien Tasman
  • Anak: Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim
  • Mantan suami: Niko Al Hakim (Okin)
  • Pacar: Salim Nauderer (diduga telah putus)
  • Hobi: Belanja, memasak, travelling, dan makeup
  • Tinggi badan: 158 cm, berat badan 48 kg
  • Pendidikan: London School of Public Relations (LSPR)

Rachel Vennya meraih popularitas sebagai influencer dan selebgram dengan jutaan pengikut di Instagram dan TikTok. Ia sering membagikan konten parenting serta kehidupannya sebagai ibu dari dua anak. Selain itu, ia juga dikenal lewat berbagai endorse produk, mulai dari fashion hingga makanan. Tarif endorsement-nya dilaporkan mencapai Rp45 juta untuk satu unggahan foto dan Rp80 juta untuk video reels di Instagram.

Tidak hanya berkarier di dunia media sosial, Rachel juga mendirikan beberapa bisnis seperti restoran "Ngikan Yuk" dan "Sate Taichan Goreng" bersama mantan suaminya, Niko Al Hakim. Selain itu, ia juga menjalankan bisnis produk kecantikan Slim Beauty Product serta instalasi seni Raven is Odd, yang kini berkembang menjadi bisnis konsultan kreatif.

Rachel menikah dengan Niko Al Hakim pada tahun 2017 setelah kisah cinta mereka disebut sebagai "couple goals" oleh banyak penggemar. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2021. Setelah berpisah, Rachel dikabarkan menjalin hubungan dengan Salim Nauderer, meskipun baru-baru ini ada rumor bahwa mereka telah putus.

Chat diduga Arhan dan Rachel Vennya (Instagram)Chat diduga Arhan dan Rachel Vennya (Instagram)

Kontroversi dengan Azizah Salsha

Berita mengenai Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Rachel Vennya belakangan ramai diperbincangkan publik. Kabar ini bermula dari bocornya percakapan antara Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia, dengan selebgram Rachel Vennya, terkait isu perselingkuhan yang melibatkan istri Arhan, Azizah Salsha, dan Salim Nauderer, kekasih Rachel.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Lagi! Rachel Vennya Bongkar Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dari Pratama Arhan

Percakapan tersebut diunggah oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, memperlihatkan bagaimana Arhan menyerahkan keputusan kepada Rachel terkait isu perselingkuhan yang menimpa keluarganya. Dalam percakapan itu, Arhan mengatakan, "Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah kak Rachel, yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis seseorang yang diyakini sebagai Arhan.

Rachel pun berterima kasih kepada Arhan atas keterbukaannya, sembari mengungkapkan kekecewaannya terhadap Azizah. "Han, aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama ***zah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya enggak akan bisa maafin dia," balas Rachel.

Namun, pada 21 Agustus 2024, Arhan kemudian meminta Rachel untuk tidak lagi mengungkit masalah ini. Ia menyatakan bahwa istrinya, Azizah, telah meminta maaf kepadanya dan ia berharap masalah ini tidak diperpanjang lagi di ruang publik. "Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak, ini **Zah udah minta maaf ke saya," tulis Arhan dalam percakapan tersebut.

Kontroversi ini pun memancing perhatian banyak orang, mengingat hubungan pertemanan antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha sebelum perselingkuhan tersebut mencuat ke publik.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #berapa #umur #rachel #vennya #anak #yang #bongkar #perselingkuhan #istri #pratama #arhan

KOMENTAR