Kisah Cinta Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Kini Kontroversi Keluarga Suami Ramai Dikulik
Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. (Instagram/bebytsabina)
15:18
7 Oktober 2024

Kisah Cinta Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, Kini Kontroversi Keluarga Suami Ramai Dikulik

Kisah asmara Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah kembali jadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Hal tersebut karena rasa penasaran publik kepada Beby Tsabina yang bersedia menerima pinangan dari Rizki Natakusumah.

Pasalnya, publik menilai Rizki Natakusumah berasal dari keluarga yang penuh kontroversi, sehingga bertanya-tanya apa alasan Beby Tsabina menerima pinangan tersebut.

Baru-baru ini, di media sosial X tersebar informasi terkait kontroversi keluarga anggota DPR RI 2024-2029 Rizki Natakusumah seliweran di media sosial.

Ayah Rizki yang merupakan mantan Bupati Pandeglang, yakni Dimyati Natakusumah dikabarkan pernah terseret kasus korupsi dan dugaan pelecehan seksual.

Baca Juga: 5 Tas Branded di Pelantikan Wakil Rakyat 2024, Punya Beby Tsabina Paling Murah?

Bahkan, warganet tak segan menyebut jika keluarga Rizki Natakusumah merupakan salah satu dinasti korupsi di Banten. "Dude is Natakusumah. Another corrupt clan dynasty beside Atut in Banten," ujar warganet.

Artis Beby Tsabina resmi dinikahi oleh anggota DPR RI Rizki Natakusumah pada Juni 2024 lalu.Artis Beby Tsabina mendampingi suami, Rizki Natakusumah dalam pelantikan Anggota DPR RI 2024-2029.

Namun, terlepas dari kontroversi yang melekat di keluarga Rizki Natakusumah, warganet juga kembali mengulik kisah cinta mereka dari awal bertemu.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, awal kedekatan Beby Tsabina dimulai pada tahun 2023 lalu. Hubungan mereka akhirnya dipublikasikan pada bulan Oktober, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 21.

Kala itu Beby Tsabina mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama Rizki Natakusumah di sebuah rumah makan. Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit berwarna hitam.

Sebelum mengumumkan hubungan kepada publik, keduanya juga diisukan sudah menikmati liburan bersama di Korea Selatan karena Beby Tsabina pernah mengunggah foto mereka di Sungai Han.

Baca Juga: Pekerjaan Mentereng Sang Ho Han, Kakak Ipar Beby Tsabina yang Ternyata Orang Korea

Potret Throwback Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Daftar Pernikahan ke KUA (TikTok)Potret Throwback Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Daftar Pernikahan ke KUA (TikTok)

Setelah hubungan mereka dipublikasikan, hanya berselang enam bulan akhirnya mereka resmi bertunangan, tepatnya pada April 2024.

Alhasil, kabar tunangan tersebut cukup membuat warganet terkejut dan tak sedikit yang menyayangkan. Sebab, warganet menilai jika Beby Tsabina terlalu belia, ia masih berusia 21 di mana semestinya bisa mengejar karier terlebih dahulu.

Kendati demikian, banyak juga yang mendukung mereka karena dianggap sudah sama-sama dewasa dan agar tidak terjadi fitnah.

Setelah bertunangan, mereka lebih akrab dan sering terlihat bersama, terutama dalam acara keluarga. Pada Mei 2024, Beby dan Rizki pergi ke Korea untuk menghadiri acara perayaan satu tahun pernikahan kakak Rizki.

Dalam acara tersebut, mereka tampak kompak mengenakan hanbok berwarna biru muda. Terlihat, Rizki menggenggam tangan Beby dalam foto tersebut.

Foto prewedding Beby Tsabina. (Instagram)Foto prewedding Beby Tsabina. (Instagram)

Kemudian pada Juni 2024, mereka membagikan foto dan video prewedding di pantai dengan mengenakan kostum berwarna putih.

Dari unggahan tersebut, mereka banyak mendapat ucapan selamat dan hadiah dari teman-teman terdekat.

Di bulan yang sama, mereka akhirnya melangsungkan pernikahan dengan mas kawin fantastis, yakni seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 121 mayam.

Sebagai informasi, logam mulia seberat 121 mayam setara dengan 402,94 gram emas murni yang jika dirupiahkan sekira Rp550 juta.

Dalam pesta pernikahan yang mewah tersebut, hadir beberapa publik figur, salah satunya adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dipercaya sebagai saksi.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kisah #cinta #beby #tsabina #rizki #natakusumah #kini #kontroversi #keluarga #suami #ramai #dikulik

KOMENTAR