Beda Jauh Kelas Karier Bio One vs Rizki Natakusumah, Beby Tsabina Lebih Pilih Pejabat
Perjalanan asmara Beby Tsabina [X]
20:06
6 Oktober 2024

Beda Jauh Kelas Karier Bio One vs Rizki Natakusumah, Beby Tsabina Lebih Pilih Pejabat

Nama Bio One dan Rizki Natakusumah, mantan kekasih dan suami Beby Tsabina ini kini menjadi bahan perbincangan yang ramai di kalangan warganet. Banyak yang membanding-bandingkan keduanya, apalagi setelah isu ‘keluarga dinasti’ di keluarga suami Beby Tsabina kian merebak.

Keduanya memiliki latar belakang dan perjalanan karier yang berbeda bahkan bisa dikatakan bertolak belakang. Bio One sejak kecil sudah berkecimpung di dunia entertainment, sedangkan Rizki Natakusumah berasal dari keluarga dengan latar belakang politik yang kental.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut adalah adu rekam jejak karier antara Bio One dan Rizki Natakusumah.

Rekam Jejak Karier Bio One

Baca Juga: Perjalanan Asmara Beby Tsabina: Tak Direstui dengan Bio One, Berakhir Jadi Menantu 'Dinasti' Pandeglang

Pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro atau yang lebih akrab disapa Bio One ini merupakan seorang aktor tampan yang berbakat. Ia juga merambah dunia tarik suara serta model di samping profesinya sebagai aktor.

Sejak kecil, Bio One telah meniti karier di dunia hiburan. Ia memiliki karier cemerlang sebagai model. Lewat akun Instagram pribadinya @bojvoyej, ia kerap membagikan dirinya tengah berpose dalam berbagai busana yang unik sejak tahun 2021.

Ia pernah masuk ke dalam nominasi Festival Film Bandung di tahun 2020 pada kategori Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop atas perannya di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Bio One juga pernah tampil menyanyi di acara Indonesia Mencari Bakat bersama Ify Alyssa.

Pria yang lahir di Palu, Sulawesi Tengah pada tanggal 1 Januari 1998 ini sudah pernah membintangi iklan sejak usia 5 tahun. Ia mengenyam pendidikan sekolah dasar di Angkasa 04 Jakarta Timur, SMP Yadika 11 Jatirangga, serta SMA Ora et Labora Bumi Serpong Damai.

Berbicara tentang hubungan asmara, Bio One yang sudah populer sejak kecil ini sempat menjalin hubungan asmara dengan selebgram Anya Geraldine di tahun 2018 silam. Satu tahun setelahnya, Bio One sempat beradu akting dengan Beby Tsabina di film Rentang Kisah.

Baca Juga: Beby Tsabina Lulusan Mana? Bergelar Summa Cumlaude dari Kampus Luar Negeri, Kini Diledek Salah Pilih Suami

Bio One dan Beby Tsabina pun menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir begitu saja. Bio One kemudian dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan Mutiara Hazle pada tahun 2021.

Rekam Jejak Karier Rizki Natakusumah

Suami dari Beby Tsabina ini memiliki nama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Ia merupakan seorang anggota DPR RI periode 2024-2029 dan baru saja dilantik beberapa hari yang lalu. Keduanya resmi menikah dengan maskawin seperangkat alat salat serta logam mulia senilai 121 mayam.

Pria kelahiran tahun 19 November 1994 ini telah lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 di usianya yang baru 25 tahun. Ia juga pernah menjabat sebagai Komisaris Utama di PT RIZI CIPTA BETON.

Rizki Natakusumah mengenyam pendidikan di SDN Pandeglang IV, MTS Darunnajah Ulujami Jakarta, SMA Al Kamal Jakarta, serta The University of Nottinghamn.

Ia pernah bekerja di Yayasan Sohibul Barokah Walfadhilah sebagai Komisaris Utama di tahun 2019, PT RIZKI CIPTA BETON sebagai Komisaris Utama di tahun 2018, serta PT BPR AMAL BHAKTI SEJAHTERA sebagai Komisaris Utama di tahun 2017.

Rizki Natakusumah melamar Beby Tsabina pada Minggu (21/04/2024) yang digelar di kediaman sang artis yang terletak di kawasan Bintaro. Keduanya diketahui mulai berpacaran dan menjalin hubungan sejak tahun 2023.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #jauh #kelas #karier #rizki #natakusumah #beby #tsabina #lebih #pilih #pejabat

KOMENTAR