Jadi Ibu untuk Princess R, Syahrini Mengaku Belajar Hal Baru Setiap Hari
Syahrini, Princess R, dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)
13:58
6 Oktober 2024

Jadi Ibu untuk Princess R, Syahrini Mengaku Belajar Hal Baru Setiap Hari

Syahrini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Seperti yang diketahui, Syahrini baru saja melahirkan anak perempuan yang ia panggil dengan nama Princess R.

Dari unggahan Instagram, terlihat Syahrini dan keluarga kecilnya masih tinggal di Singapura. Bahkan keluarga Syahrini maupun Reino Barack terbang langsung dari Indonesia untuk menjenguk Princess R di Singapura.

Lewat postingan foto terbarunya, Syahrini bak menyampaikan bahwa menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang luar biasa berharga. Ia mengaku setiap harinya belajar banyak hal baru tentang perannya sebagai ibu.

"Belajar hal baru setiap hari,ini adalah momen emas bersamamu, bayi kami yang berharga ~" demikian caption yang ia tulis dalam Bahasa Inggris, diunggah pada Sabtu (5/10/2024).

Baca Juga: Syahrini Pamer Bayinya Tepat Usia 2 Bulan, Komentar Kiky Saputri yang Lagi Hamil Curi Atensi

Sejak hadir ke dunia, Princess R sendiri diperlakukan bak seorang putri oleh Syahrini dan Reino Barack.

Seperti dalam foto yang dia unggah, Princess R dalam gendongan Syahrini nampak dibalut gaun putih panjang lengkap dengan topi yang menghiasi kepalanya.

Pada slide foto selanjutnya, Syahrini memamerkan tempat tidur dan dua sepatu bayi dari merek Hermes. Satu sepatu berwarna putih polos, sementara satunya lagi sepatu putih dengan motif kuda warna-warni.

Diungkap oleh akun Instagram @hermes.selebriti, sepatu bayi warna putih polos itu merupakan seri Hermes Pif Cabriole booties (Blanc Crème) in seersucker (100% cotton). Sepatu mungil itu dibanderol dengan harga Rp4,8 juta.

Harga sepatu anak Syahrini lebih mahal dari gaji anggota DPR RI. (Instagram/princessyahrini)Sepatu Princess R. (Instagram/princessyahrini)

Sementara untuk sepatu dengan motif kuda warna-warni merupakan seri Hermes Pif Booties in printed cotton with 'horse' detail yang dibanderol dengan harga Rp2,3 juta.

Baca Juga: Sesama Ibu Sambung, Terry Putri Curhat ke Ashanty: Mencoba Berbuat Baik Aja

Tak berhenti sampai di situ saja, wadah untuk menampung sepatu tersebut tak kalah mewah karena sama-sama keluaran Hermes. Tampak dalam foto, dua pasang sepatu berukuran mungil itu ditata rapi di sebuah nampan berbentuk persegi dari bahan wol.

Nampan yang berwarna merah muda itu memiliki gambar ilustrasi kuda yang tak kalah menggemaskan. Tak main-main, menurut laman Hermes Finlandia, nampan yang digunakan Syahrini khusus untuk meletakkan sepatu Princess R itu dijual seharga 230 Euro atau sekitar Rp3,8 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jadi #untuk #princess #syahrini #mengaku #belajar #baru #setiap #hari

KOMENTAR