3 Pengakuan Razman Arif Nasution Soal Pamer Hasil USG Anak Nikita Mirzani
Kolase foto Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution. [Instagram]
17:53
5 Oktober 2024

3 Pengakuan Razman Arif Nasution Soal Pamer Hasil USG Anak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tidak hanya melaporkan Vadel Badjideh ke polisi atas kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap putrinya, LM. Ia juga melaporkan pengacara Vadel, Razman Arif Nasution ke kepolisian.

Razman Arif Nasution dilaporkan atas dugaan penyebaran hasil USG anak Nikita Mirzani kepada awak media. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengonfirmasi pelaporan tersebut dan mengungkap alasan Nikita.

“Yang dilaporkan inisial saudara RAN. Pelapor merasa dirugikan karena terlapor diduga menunjukkan foto USG milik anak korban atau anak pelapor," jelas Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kamis (3/10/2024).

"Polda Metro Jaya telah menerima laporan dari seorang wanita inisial NM tentang dugaan peristiwa pengungkapan data pribadi yang bukan miliknya,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Fakta Pemeriksaan Vadel Badjideh, Santuy Joget usai Dicecar 33 Pertanyaan oleh Polisi

Nikita Mirzani berniat menjerat Razman Arif lewat Pasal 65 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi.

Menanggapi tuduhan Nikita Mirzani ini, Razman Arif langsung memberikan klarifkasinya. Apa saja pengakuannya?

1. Kliennya memiliki hak jawab atas tuduhan

Menurut Razman Arif Nasution, ia berbicara dengan kapasitas sebagai kuasa hukum Vadel Badjideh. Ia mengatakan kliennya memiliki hak jawab atas tuduhan yang diperkarakan oleh Nikita Mirzani. 

“Kalau lah kita juru bicara klien di depan kita, apalagi udah ngaku disuruh kita untuk menyampaikan untuk kebaikan dan untuk menjadi hak jawab bagi dia,” ujar Razman Arif.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bandingkan Vadel Badjideh dengan P Diddy, Warganet Terheran-heran

2. Alasan memamerkan hasil USG untuk klarifikasi

Pengacara Vadel ini juga mengatakan bahwa pihaknya memperlihatkan USG sebagai bukti. Ia berharap hasil USG yang ditunjukkan dapat membuktikan bahwa Vadel tidak bersalah. Menurutnya, hasil USG bisa membantah tuduhan Nikita soal Vadel yang menghamili LM.

“Karena si NM itu bilang bahwa anaknya hamil, terus katanya ada si tukang semir dan lain-lain, maka kami menjawab,” tambah Razman Arif.

3. Razman santai soal laporan Nikita Mirzani

Razman juga menanggapi laporan Nikita Mirzani terhadap dirinya dengan santai. Ia mengaku tidak mempermasalahkan hal ini.

“Nah terus kalau ada laporan ya silakan, tapi Anda kan harus tahu kalau sempat lawyer dipersoalkan terus ya sudah bubar negara ini,” pungkas Razman Arif Nasution.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pengakuan #razman #arif #nasution #soal #pamer #hasil #anak #nikita #mirzani

KOMENTAR