Simak Rekomendasi 5 Drama Korea yang Mirip Dongeng, Nyaris Sama dengan Kisah Cinderella At 2AM
Rekomendasi 5 Drama Korea Mirip Dongeng yang Mirip dengan Kisah Cinderella At 2AM. (Soompi)
17:36
4 Oktober 2024

Simak Rekomendasi 5 Drama Korea yang Mirip Dongeng, Nyaris Sama dengan Kisah Cinderella At 2AM

 

 - Kisah-kisah seperti dongeng telah hadir dalam drama Korea dan menghadirkan beberapa cerita yang lucu, romantis, dan menawan seperti misalnya Cinderella at 2AM.

Dikutip dari Soompi, kisah cinta antara Ha Yun Seo (Shin Hyun Been) dan Seo Ju Won (Moon Sang Min) dalam Cinderella at 2AM menghadirkan keromantisan yang membuat penonton terpikat.

Jika kamu menyukai kisahnya yang seperti dongeng dan membuat salah tingkah saat menonton, yuk simak rekomendasi drama di bawah ini.

  1. Cinderella and Four Knights

Dalam Cinderella and Four Knights, Eun Ha Won (Park So Dam) adalah seorang wanita muda yang ingin mengubah nasibnya dengan kerja keras.

Suatu hari, kesempatan terbaiknya datang ketika seorang pria kaya menawarkan untuk membiayai pendidikannya dengan imbalan yaitu membantunya menyatukan cucu-cucunya Kang Ji Woon (Jung Il Woo), Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun), dan Kang Seo Woo (Lee Jung Shin).

  1. Wedding Impossible

Na Ah Jeong (Jeon Jong Seo) menerima tawaran untuk menjadi istri palsu sahabatnya Lee Do Han (Kim Do Wan), namun, rencana yang seharusnya sempurna bagi kedua sahabat ini justru digagalkan oleh Lee Ji Han (Moon Sang Min), adik laki-laki Do Ha.

  1. My Secret Romance

Dalam My Secret Romance, Lee Yoo Mi (Song Ji Eun) dan Cha Jin Wook (Sung Hoon) berakhir dengan hubungan cinta satu malam yang penuh gairah namun akhirnya berpisah.

Lalu  ketika mereka bertemu lagi tiga tahun kemudian, sebagai bos dan karyawan, ia memutuskan untuk membuat Yoo Mi membayarnya.

  1. My Sweet Mobster

Go Eun Ha (Han Sun Hwa), seorang kreator konten yang suka bermain dengan anak-anak, memberi mereka kesempatan untuk memiliki banyak kegembiraan dan kebahagiaan.

Ia bertemu dengan mantan mafia Seo Ji Hwan (Um Tae Goo) yang menjadi teman di masa kecil dan jaksa Jang Hyun Woo (Kwon Yool).

  1. Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Bercerita tentang Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin), dimana ayahnya ingin agar ia menikahi pria kaya dan melupakan perjuangan seumur hidupnya.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #simak #rekomendasi #drama #korea #yang #mirip #dongeng #nyaris #sama #dengan #kisah #cinderella

KOMENTAR