Terakhir Terlihat Nonton Bruno Mars, Poster Orang Hilang Bergambar Gibran Ramai di Medsos
Bakal cawapres Gibran Rakabuming. [Suara.com/Emma Rohimah]
10:00
4 Oktober 2024

Terakhir Terlihat Nonton Bruno Mars, Poster Orang Hilang Bergambar Gibran Ramai di Medsos

Keberadaan Gibran Rakabuming Raka sedang dicari-cari oleh publik. Hal ini terjadi setelah muncul polemik Gibran diduga sebagai pemilik akun Kaskus Fufufafa.

Gibran terakhir kali terlihat oleh publik menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu bersama Selvi Ananda.

Setelah itu, Gibran bak menghilang ditelan bumi. Hal ini pun menjadikan poster orang hilang bergambar kakak Kaesang Pangarep itu beredar di media sosial X.

Poster orang hilang bergambar wakil presiden terpilih itu salah satunya diunggah oleh pegiat media sosial Jhon Sitorus melalui akun X-nya @/JhonSitorus_18.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Warganet Diduga Bertemu Gibran di Jepang: Naik Apa ke Sininya?

"Dicari anak hilang umur 37 tahun, namanya Gibran Rakabuming Raka," keterangan yang ditulis Jhon Sitorus, dikutip pada Jumat (4/10/2024).

Saat mengunggah poster orang hilang tersebut, Jhon Sitorus turut menuliskan beberapa ciri-ciri dari putra sulung Presiden Joko Widodo alias Jokowi tersebut.

Poster orang hilang bergambar Gibran Rakabuming Raka (X/JhonSitorus_18)Poster orang hilang bergambar Gibran Rakabuming Raka (X/JhonSitorus_18)

"Ciri-ciri: agak lemot, suka berkata 'gimana', 'hah', dan 'dah ya', mata agak sayu (bukan karena nyabu tapi baca buku)," tulis Jhon Sitorus.

"Suka baca komik, kalau duduk suka linglung, tidak suka berdebat, suka melabrak aturan," sambungnya.

Pegiat media sosial ini juga turut menjelaskan apabila Gibran terakhir kali terlihat saat menonton konser Bruno Mars di JIS bersama Selvi Ananda.

Baca Juga: Batang Hidung Gibran Dicari, Prabowo Pilih Gandeng Didit ke Acara Negara, Efek Fufufafa?

"Terakhir terlihat nonton Bruno Mars bersama istri di JIS dan rombongan bersama cewek hedon," terang Jhon Sitorus.

Di akhir unggahan, Jhon Sitorus meminta agar siapapun yang melihat Gibran segera melapor karena pelantikan presiden dan wakil presiden dilaksanakan sebentar lagi.

"Tolong bagi yang menemukan agar segera menghubungi warga +62 dan polres terdekat karena pelantikan presiden/wakil presiden sudah tinggal beberapa hal lagi," tandasnya.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda terciduk nonton konser Bruno Mars (TikTok/@yuanikarina)Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda terciduk nonton konser Bruno Mars (TikTok/@yuanikarina)

Unggahan Jhon Sitorus ini kemudian viral. Ratusan komentar telah membanjiri unggahan ini. Beberapa netizen menyinggung soal keluarga Jokowi yang sering 'hilang'.

"Kemarin-kemarin waktu heboh privat jet adiknya yang ngilang. Sekarang kakaknya yang ngilang. Waktu demo bapaknya ngilang juga. Sekeluarga problematik semua. Kalau ada masalah ditinggal kabur," ujar netizen.

"Lha iya loh. Kok enggak tampak kemarin ya? Hilang ya," imbuh netizen.

"Belum tampak juga ya. Bagus kali berarti tempat persembunyiannya," timpal netizen.

"Ternyata anggota keluarga ini sering hilang ya," komentar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #terakhir #terlihat #nonton #bruno #mars #poster #orang #hilang #bergambar #gibran #ramai #medsos

KOMENTAR