Hubungan Will Smith dan P Diddy Dicurigai Pasca Viral Foto Party Bareng Pakai Baju Putih
Will Smith dan P Diddy (twitter)
10:54
3 Oktober 2024

Hubungan Will Smith dan P Diddy Dicurigai Pasca Viral Foto Party Bareng Pakai Baju Putih

Foto-foto Will Smith bersama P Diddy yang diduga di pesta Freak Off dengan sejumlah selebritis baru-baru ini beredar luas di internet. Hal ini membuat publik semakin bertanya-tanya tentang bagaimana hubungan Will Smith dan P Diddy.

P Diddy belakangan ini menghebohkan jagat maya usai dituding melakukan skandal dan kejahatan besar. Seperti kekerasan serta pelecehan seksual, perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi melalui pesta yang sering dihelatnya dan dihadiri selebritis papan atas, salah satunya Will Smith.

Will Smith dan P Diddy diyakini sudah berteman sejak lama, dan telah menjalin persahabatan dekat sejak keduanya memulai karier di industri musik pada waktu yang hampir bersamaan.

Sejak saat itu, mereka telah banyak berfoto bersama, menghadiri pesta bersama, dan bahkan kerap membicarakan satu sama lain dalam berbagai wawancara. Berikut adalah ulasan mengenai hubungan Will Smith dan P Diddy.

Baca Juga: Asal Usul Nama P Diddy, 4 Kali Ganti Nama Panggung

Sudah Saling Mengenal Selama Bertahun-tahun

Will Smith dan P Diddy telah berteman sejak akhir tahun 90-an atau awal 2000-an. P Diddy merilis lagu pertamanya pada tahun 1996, sedangkan Will Smith merilis singel debutnya pada tahun 1997.

Kedua sahabat ini diketahui kerap menghadiri acara dan berfoto bersama. Mereka difoto bersama petinju Muhammad Ali pada tahun 2003, di sebuah acara peluncuran bukunya.

Pada tahun 2008, Will Smith dan P Diddy difoto bersama putra Will, Jaden Smith, putra P Diddy, Christian Combs, dan aktor Tyrese Gibson di Premiere of Columbia Pictures.

Will Smith Kerap Menghadiri Pesta P Diddy

Mengutip dari thetab(dot)com, Pesta P Diddy yang terkenal yaitu Freak Off Party menjadi bahan topik hangat dan semakin memanas usai foto-foto Will Smith di salah satu pesta pada tahun 2004 beredar. Pesta yang berlangsung di Miami tersebut menampilkan prasmanan yang disajikan dari dada seorang wanita telanjang.

Dalam foto yang beredar, P Diddy yang memakai baju serba putih terlihat sedang menikmati makanan dari tubuh wanita telanjang itu. Pesta tersebut dihadiri oleh sederet selebritis seperti Diana Ross, Owen Wilson, Bruce Willis, dan Will Smith. 

Baca Juga: The Simpsons Diduga Ramal Pesta Liar P Diddy, Penggambaran Super Mirip dengan White Party

Saat itu, P Diddy yang berusia 34 tahun tampak sedang memakan stroberi berlapis cokelat dari tubuh seorang wanita telanjang yang terbaring di atas meja, dan dikelilingi oleh berbagai makanan. 

Meski tampilannya dianggap vulgar, para tamu, termasuk Will Smith dan selebriti lainnya, terlihat santai menikmati hidangan di sekitar wanita tersebut.

Sementara itu, ketika publik kembali menggali hubungan Will Smith dan P Diddy, sebuah wawancara tahun 2023 antara P Diddy dengan Jimmy Kimmel muncul kembali.

Dalam obrolan tersebut, Diddy mendapat pertanyaan yang cukup pribadi tentang hubungannya dengan Will Smith saat ia masih berpacaran dengan Jennifer Lopez.

"Saya melihat seorang pria di internet tempo hari, dia bilang dia dulunya adalah satpam Anda, yang mengatakan bahwa ketika Anda berpacaran dengan J.Lo, Will Smith dan Jada mencoba mendekatinya untuk melakukan hubungan intim bertiga dan Anda akan menghajar Will Smith. Benarkah itu?" tanya Jimmy Kimmel.

P Diddy kemudian melotot ke arah pembawa acara, sebelum menyebut acara itu "gila" dan mengonfirmasi bahwa sama sekali tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut.

Demikianlah informasi mengenai hubungan Will Smith dengan P Diddy, rapper yang terlibat kasus pelecehan seksual, pemerasan, dan prostitusi.

Kontributor : Dini Sukmaningtyas

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #hubungan #will #smith #diddy #dicurigai #pasca #viral #foto #party #bareng #pakai #baju #putih

KOMENTAR