The Simpsons Diduga Ramal Pesta Liar P Diddy, Penggambaran Super Mirip dengan White Party
The Simpsons memprediksi White Party yang diselenggarakan P Diddy. (Instagram)
17:45
2 Oktober 2024

The Simpsons Diduga Ramal Pesta Liar P Diddy, Penggambaran Super Mirip dengan White Party

Serial The Simpsons lewat salah satu episodenya kembali diduga sudah memprediksi perihal white party yang diselenggarakan Sean Combs atau P Diddy.

Episode yang dimaksud berjudul "The Great Phatsby" yang ditayangkan sebagai bagian dari Musim ke-28. Potongan episode itu viral di media sosial di tengah ramai kasus dugaan perdagangan seks, pemerkosaan, penculikan yang dilakukan P Diddy.

Diunggah oleh akun Instagram @f*ckboyproblem.s, ada beberapa kesamaan mencolok antara episode tersebut dengan white party.

Pertama, yakni dresscode tamu yang serba putih. Baik dalam episode maupun pesta, memberlakukan kode berpakaian serba putih yang ketat.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan P Diddy: Pernah Diberi Gelar Doktor Honoris Causa

Selanjutnya, episode menampilkan karakter yang menyerupai P Diddy yang mengadakan pesta mewah yang dihadiri oleh berbagai selebritas dan sosialita. Hal itu mencerminkan tamu-tamu papan atas yang telah menghiasi white party P Diddy selama bertahun-tahun.

Lalu yang terakhir, episode ini menggambarkan suasana pesta yang mewah, mirip dengan tempat-tempat megah yang dipilih P Diddy untuk menyelenggarakan pestanya.

Sebagai informasi, white party rutin diadakan P Diddy pada 1998 hingga 2009. Pesta yang mengundang selebriti Hollywood itu diduga dijadikan P Diddy untuk melakukan perdagangan seks hingga aksi seksual menyimpang.

Di sisi lain, Damian Williams, Jaksa AS dari Distrik Selatan New York, menjelaskan bahwa pesta tersebut berlangsung selama beberapa hari dan sering melibatkan penggunaan banyak jenis narkoba seperti ketamin, ekstasi, dan GHB.

Video episode The Simpsons yang viral tersebut pun semakin menambah panas diskusi yang sedang berlangsung seputar rapper tersebut dan berbagai peristiwa kontroversialnya.

Baca Juga: Gatot Brajamusti Viral Dijuluki P Diddy Versi Lokal, Skandal Ibu Aaliyah Massaid Diungkit

Seiring berlanjutnya investigasi, ada kemungkinan bahwa akan lebih banyak detail tentang masa lalu P Diddy dan dugaan pelanggaran di pestanya yang terungkap.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #simpsons #diduga #ramal #pesta #liar #diddy #penggambaran #super #mirip #dengan #white #party

KOMENTAR