Sesama Ibu Sambung, Terry Putri Curhat ke Ashanty: Mencoba Berbuat Baik Aja
Terry Putri. (YouTube)
15:49
2 Oktober 2024

Sesama Ibu Sambung, Terry Putri Curhat ke Ashanty: Mencoba Berbuat Baik Aja

Aktris Terry Putri belum lama ini hadir menjadi bintang tamu podcast Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix. Dalam obrolan yang seru, dua wanita ini berbagi cerita perihal menjadi ibu sambung.

Diketahui Terry Putri dan Ashanty sama-sama menikah dengan duda yang memiliki dua anak, otomatis mereka menjadi ibu sambung.

Seperti Ashanty, anak sambung Terry Putri yang pertama adalah perempuan dan kedua merupakan laki-laki. Anak sambungnya pun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 23 tahun dan 12 tahun.

Terry Putri tak menampik jika perbedan dari berbagai sisi pasti ia rasakan terkait hubungan ibu dan anak sambung. Namun ia tetap berusaha untuk menyesuaikan diri.

Baca Juga: Gak Gengsi! Terry Putri Akui Sudah 2,5 Tahun Jadi Kurir Makanan di Amerika: Kenapa Harus Malu?

"Ya ada lah perbedaan-perbedaan. Aku ke sana membawa diri, mencoba berbuat baik aja bagaimana pun respons dan efek ke aku," kata Terry dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Rabu (2/10).

"Aku terima apa pun itu. Susah, seneng, nangis, bahagia, aku terima aja," sambungnya.

Bagi wanita berusia 44 tahun ini, apa yang dijalaninya sekarang memang sudah menjadi risiko yang harus dihadapi. Pasalnya ia sendiri yang memutuskan untuk menikah dengan orang yang memiliki masa lalu.

"Kita kan begitu menikah dengan orang yang punya masa lalu, otomatis kita akan berhadapan dengan hal-hal seperti dibanding-bandingkan," terangnya.

"Bukan hanya orang luar, apalagi anak sendiri. Anak sambung kita yang membandingkan, apa segala macam," tambahnya lagi.

Baca Juga: Duka Terry Putri Jadi Kurir Makanan di AS, Kaki Lecet hingga Dikejar Anjing

Sebagai informasi, Terry Putri telah melepas status jandanya dengan menikahi duda, Derly Darmawan pada 29 Mei 2022 lalu. Derly Darmawan merupakan teman masa kecilnya.

Pernikahan keduanya dilaksanakan di sebuah masjid yang berlokasi di Queens New York, Amerika Serikat. Kini

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sesama #sambung #terry #putri #curhat #ashanty #mencoba #berbuat #baik

KOMENTAR