Siapa Guru Ngaji Vadel Badjideh? Mendadak Ungkap Wajah Asli Lolly di Pemakaman
Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)
13:25
2 Oktober 2024

Siapa Guru Ngaji Vadel Badjideh? Mendadak Ungkap Wajah Asli Lolly di Pemakaman

Guru mengaji Vadel Badjideh ikut memberikan kesaksian soal Laura Meizani atau Lolly di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ia mengatakan putri Nikita Mirzani ini sering berkunjung ke rumah kekasihnya tersebut.

Ia sendiri pernah bertemu dengan Lolly sekitar dua bulan lalu, saat pemakaman keponakan Vadel yang masih bayi. Guru ngaji itu mengungkap wajah asli Lolly yang sangat cantik hingga membuatnya terkesima.

"Kalau lolly pernah saya ketemu 2 bulan lalu. Pas mau pemakaman keponakannya Vadel yang masih bayi. Kalau gak salah kita papasan, Lolly cakep banget," ucap guru ngaji Vadel melansir kanal YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (2/102024). 

Sang guru ngaji Vadel juga mengungkap beberapa hal lain hingga segala informasi tentangnya ikut menuai sorotan publik. Tak terkecuali profilnya yang telah berhasil Suara.com rangkum. Berikut selengkapnya.

Baca Juga: Tetangga Bocorkan Perkembangan Renovasi Rumah Vadel Badjideh: Masih Ada Tukang

Siapa guru ngaji Vadel Badjideh?

Irma, guru ngaji Vadel Badjideh. [Tangkapan Layar Youtube]Irma, guru ngaji Vadel Badjideh. [Tangkapan Layar Youtube]

Guru ngaji Vadel Badjideh diketahui bernama Irma. Namun, ia hanya sebentar mengajar pacar Lolly tersebut. Kala itu, Vadel masih duduk di bangku SMP dan tidak lagi belajar mengaji saat mulai memasuki jenjang SMA.

Irma memiliki suami yang juga merupakan seorang guru ngaji. Vadel disebut pernah menjadi murid suaminya selama tiga bulan. Adapun kegiatan membaca Al-Quran tersebut diakuinya sebagai keinginan ibunda Vadel.

"Dia cuma sebentar tiga bulan sama suami saya, suami saya juga guru ngaji. Mamanya bilang, 'Mbak Irma, Vadel mau ngaji'. Sudah lama SMP kalik ya. Pas SMA (Vadel) udah enggak pernah ngaji lagi," kata Irma.

Lebih lanjut, Irma menilai Vadel Badjideh adalah sosok yang baik hati. Salah satu kebaikannya, selalu memberikan sumbangan untuk yatim piatu. Oleh karena itu, ia terkejut saat tahu Vadel telah menghamili Lolly.

Baca Juga: 5 Fakta Hasil Visum Anak Nikita Mirzani yang Luar Biasa, Vadel Badjideh Tamat?

Meski begitu, Irma mengatakan bahwa pikiran manusia juga dapat dipengaruhi oleh setan sehingga bisa melakukan hal-hal tak terpuji. Ia lantas hanya mendoakan agar permasalahan tersebut segera terselesaikan.

“Tapi kalau saya balik lagi namanya setan bisa kemana-mana namanya anak muda lagi ada masalah yaudah. Saya mah yang terbaik aja buat semuanya, semoga dilancarkan dimudahkan semuanya agar cepat selesai masalahnya,” kata Irma lagi.

Sudah diketahui bahwa Vadel dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan persetubuhan anak dan aborsi dengan korban Laura atau Lolly. Namun, saat dipanggil polisi sebagai saksi terlapor, ia tak datang dengan alasan sakit.

Di sisi lain, keseharian Vadel Badjideh dan keluarga sebelumnya kerap dibongkar oleh ketua RT setempat. Menurut dia, Vadel dan keluarganya suka bersosialisasi dan bermain bulu tangkis. Vadel juga senang menari bersama kakak-kakaknya.

"Kalau masa remajanya, dia (Vadel) suka rekam joget-joget itu aja di lapangan sini sama kakak-kakaknya itu. Iya (bersosialiasi) suka main bulu tangkis di sini, bapaknya juga," ujar ketua RT, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/10/2024).

Lebih lanjut, ketua RT tersebut menambahkan bahwa Vadel juga ramah terhadap para tetangganya. Vadel disebut sering menyapa sehingga mereka terkejut ada berita persetubuhan anak yang melibatkannya.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #siapa #guru #ngaji #vadel #badjideh #mendadak #ungkap #wajah #asli #lolly #pemakaman

KOMENTAR