Bukan Cuma Raffi Ahmad, Pengusaha Gilang Widya Diduga Juga Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari UIPM
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 (Instagram/raffinagita1717)
11:44
30 September 2024

Bukan Cuma Raffi Ahmad, Pengusaha Gilang Widya Diduga Juga Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari UIPM

Gelar Doktor Kehormatan yang diperoleh Raffi Ahmad dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand kini menuai kontroversi.

Banyak netizen yang mempertanyakan identitas dan reputasi kampus yang memberikan suami Nagita Slavina tersebut gelar Doktor Kehormatan.

Dilansir dari media sosial X, banyak yang mencoba menguliti UIPM. Netizen menduga jika kampus yang memberi Raffi Ahmad gelar Doktor Kehormatan tersebut abal-abal.

Lebih lanjut, di sisi lain netizen menemukan nama diduga pengusaha terkenal asal Tanah Air yang juga mendapat gelar Doktor Kehormatan seperti Raffi Ahmad.

Baca Juga: Unggahan Fufufafa Soal Raffi Ahmad Kembali Dibahas Warganet: Kali Ini Setuju

Adalah Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang diduga juga memperoleh gelar Doktor Kehormatan dari UIPM. Hal ini seperti yang terlihat dari unggahan akun X @/senorjoey.

Lis alumni Universal Institute of Professional Management (UIPM) (X/senorjoey)Lis alumni Universal Institute of Professional Management (UIPM) (X/senorjoey)

Akun X tersebut mengunggah foto lis alumni dari UIPM. Dari daftar alumni tersebut, ada diduga nama pengusaha transportasi Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Juragan 99 diduga mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa (Dr.Hc) in Sustainable Global Business and Management Leadership pada 2024.

"Salfok sama nama atasnya Raffi, bisa gitu ya apa daftar kuliah barengan?" tulis netizen.

Sebagai informasi, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 merupakan salah satu pengusaha transportasi terkenal yang ada di Indonesia.

Baca Juga: WNI di Bangkok Kelimpungan Cari Kampus Pemberi Gelar Raffi Ahmad: Alamat Palsu?

Juragan 99 juga merupakan bagian dari pendiri bisnis kosmetik MS Glow yang dijalankan oleh sang istri, Shandy Purnamasari.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bukan #cuma #raffi #ahmad #pengusaha #gilang #widya #diduga #juga #dapat #gelar #doktor #kehormatan #dari #uipm

KOMENTAR