Dituding 'Main Api' dengan Pejabat Medan, Tipe Pria Idaman Clara Wirianda Diungkit Lagi: Yang Bisa Bikin ...
Clara Wirianda. [Instagram/clarawiriianda]
12:23
28 September 2024

Dituding 'Main Api' dengan Pejabat Medan, Tipe Pria Idaman Clara Wirianda Diungkit Lagi: Yang Bisa Bikin ...

Gosip kedekatan Clara Wirianda dengan pejabat Medan masih menjadi topik perbincangan hangat. Kedua belah pihak disebut-sebut memiliki hubungan sejak lama. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut soal isu tersebut.

Di tengah hebohnya gosip ini, muncul artikel tentang kriteria pria idaman Clara Wirianda di media sosial. Berikut informasinya yang berhasil dirangkum Suara.com.

Kriteria Pria Idaman Clara Wirianda

Clara Wirianda (Instagram)Clara Wirianda (Instagram)

Akun X bernama @/Lizavaette membagikan pernyataan Clara Wirianda soal pria dan menganggapnya sebagai kriteria idaman bagi wanita tersebut. Clara pada 2020 disebut menyukai pria yang berjanggut dan bisa membuat Medan aman.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Clara Wirianda? Ramai Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Bobby Nasution

"Dari tahun 2020 si clara wirianda sukanya ama yang janggutnya gak nahan dan bikin medan aman yagesya," tulis akun X tersebut, dikutip Sabtu (28/9/2024).

Adapun pernyataan Clara itu tertuang dalam artikel yang membahas kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Medan pada tahun 2020 lalu. Kehadirannya ini menarik perhatian warga, termasuk Clara.

Clara, warga Pekan Labuhan yang saat itu berusia 21 tahun mengaku tahu AHY datang ke Medan dari baliho dan spanduk yang terpasang dimana-mana. Ia mengaku senang karena AHY yang tampan dan berjanggut.

"Senang sih liat-nya (AHY), abis ganteng. Janggutnya enggak nahan," ucap Clara.

Berstatus sebagai mahasiswi FISIP kala itu, membuat Clara mengaku cukup mengikuti perkembangan politik. Namun, ia enggan terlibat dan hanya update agar nyambung saat berbincang dengan teman-temannya.

Baca Juga: Ekspresi Bobby Nasution saat Diteriaki Nama Clara Jadi Sorotan Warganet: Berlagak....

"Cukup tahu perkembangan aja. Lagian supaya nyambung buat ngobrol sama kawan-kawan," kata Clara.

Sementara itu, ditanya soal pilihannya dalam Pilkada Medan 2020, Clara tidak mau mengungkapnya. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya senang dengan orang asli Medan yang mampu membuat daerah tersebut aman.

"Aku lebih suka orang Medan yang tahu Medan, yang bisa bikin Medan aman," kata dia.

Baru-baru ini, gosip kedekatan Clara dengan pejabat Medan kembali mencuat. Nama menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, pun ikut terseret. Semuanya berawal dari agenda Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara oleh KPU.

Rapat tersebut digelar di Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Senin (23/9/2024). Saat itu, paslon Bobby Nasution-Surya mendapatkan nomor urut 1 dan Edy Rahmayadi- Hasan Sagala nomor 2. 

Ketika rapat, kedua tim saling bersorak-sorak memberi semangat dengan yel-yel masing-masing. Tim pendukung Edy berulang kali menyinggung Tim Bobby dengan beberapa hal, termasuk nama Clara.

"Lanjutkan, lanjutkan. Clara, Clara, Clara, Fufufafa," teriak mereka saat rapat.

Sementara itu, Bobby Nasution dan timnya yang mendengar sindiran-sindiran tersebut memilih acuh. Ia dalam kata sambutannya hanya menyampaikan rasa terima kasih dan berharap Pilkada nanti berjalan lancar.

"Saya hadir didampingi istri, ibunda, juga Pak Hinca Panjaitan ketua pemenangan kami, simpatisan Bobby-Surya, konten kreator. Harapan saya Pilkada bukan hasil fitnah, tapi dari apa yang dikerjakan," ucap Bobby.

Selain potongan video momen saat rapat pleno, foto dan klip diduga kebersamaan Bobby-Clara yang lain ikut tersebar. Keduanya tampak berfoto bersama yang kemudian seperti sedang berpelukan.

Adapun penampilan Bobby dalam video berdurasi 7 detik itu terlihat memakai Pakaian Dinas Upacara (PDU). Sementara untuk Clara tampil dengan pakaian serba hitam serta rambutnya yang panjang terurai ke bawah.

Sementara itu, gosip tersebut berawal dari unggahan akun X @MurtadhaOne1 pada Januari 2024 lalu. Ia membagikan foto jadul yang diduga Clara dan Bobby. Dalam foto ini, sosok lelaki diklaim sebagai Bobby saat muda. 

Lelaki itu berfoto dengan seorang perempuan yang berdiri di sampingnya dan dianggap mirip Clara. Unggahan ini langsung menyita atensi warganet. Ada dari mereka yang menilai keduanya sudah dekat sejak lama.

Namun, tak sedikit pula yang berpendapat bahwa wajah lelaki di foto tersebut tak mirip dengan sang menantu Presiden Jokowi. Warganet ini lantas mencurigai potret itu hanya hoaks yang ingin menjatuhkan Bobby.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dituding #main #dengan #pejabat #medan #tipe #pria #idaman #clara #wirianda #diungkit #lagi #yang #bisa #bikin

KOMENTAR