Profil Bernadya, Apakah Ada Hubungan Keluarga dengan Danilla Riyadi?
Kolase foto Bernadya dan Danilla. (Instagram)
17:35
27 September 2024

Profil Bernadya, Apakah Ada Hubungan Keluarga dengan Danilla Riyadi?

Nama Bernadya kini semakin populer di kalangan warganet setelah lagu-lagunya viral di berbagai media sosial. Beberapa lagu dari penyanyi asal Surabaya ini yang terkenal di antaranya yaitu Satu Bulan, Kini Mereka Tahu, Apa Mungkin, dan Sialnya Hidup Harus Tetap Berjalan.

Bukannya tanpa sebab lagu-lagu Bernadya jadi hits dan terkenal khususnya di kalangan anak muda. Liriknya yang dianggap relate dengan kehidupan percintaan anak muda ditambah dengan suaranya yang merdu menjadi nilai tambah.

Profil Bernadya Ribka Jayakusuma

Pemilik nama lengkap Bernadya Ribka Jayakusuma ini merupakan seorang penyanyi yang lahir pada tanggal 16 Maret 2004. Ia berasal dari Kota Surabaya, Jawa Timur. Bernadya merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Andri Wisnu Jayakusuma dan Shindy Cornelia.

Baca Juga: Lagu Apa Mungkin dari Bernadya, Potret Miris Self Blaming yang Hancurkan Hubungan Asmara

Ayahnya merupakan seorang dosen teologi, sedangkan sang ibu adalah seorang dokter gigi. Walaupun memiliki orangtua dengan latar belakang akademis yang kental, nyatanya Bernadya mampu membuktikan bahwa dirinya bisa sukses di bidangnya sendiri.

Ia memang sempat diminta untuk berkuliah di kedokteran gigi untuk mengikuti jejak sang ibunda, tetapi ia menolak lantaran ingin menjadi penyanyi dan penulis lagu.

Potret Bernadya. (Instagram)Potret Bernadya. (Instagram)

Awal Karier Bernadya di Bidang Musik

Bernadya tidak terjun ke dunia tarik suara baru-baru ini saja. Ia mengawali kariernya pada tahun 2016 lewat ajang The Voice Kids Indonesia season pertama dan tergabung dalam tim Tulus.

Namanya makin dikenal oleh masyarakat pada tahun 2018 saat ia memberanikan diri untuk membentuk grup musik duo bersama sang kakak, yakni Celine & Nadya. Keduanya sempat mengeluarkan lagu debut berjudul Lugu serta beberapa single lainnya.

Baca Juga: Bernadya Ngefans Berat ke Bilal Indrajaya: Soalnya Bosan Lagu Aku

Namun, Bernadya akhirnya memilih untuk menjadi penyanyi solo lantaran sang kakak lebih memilih untuk fokus pada pendidikan.

Pada tahun 2022, Bernadya mulai berkarier sebagai solois di bawah naungan perusahaan rekaman Juni Record. Ia merilis single yang berjudul Apa Mungkin.

Benarkah Ada Hubungan Keluarga dengan Danilla Riyadi?

Beberapa warganet menyebut bahwa Bernadya memiliki wajah yang mirip dengan sosok Danilla Riyadi, sehingga tak sedikit yang menduga bahwa mereka ada hubungan keluarga. Pada salah satu kesempatan, hal ini ditanyakan langsung kepada Danilla Riyadi.

"Bernadya kan sepupu gue," ujar Danilla Riyadi menanggapi pertanyaan mengenai hal tersebut, dikutip dari video reels akun YouTube @PopCultID.

Namun, banyak warganet di kolom komentar yang mengatakan agar tidak percaya dengan perkataan Danilla, karena ia memang sering bercanda.

“Danilla kalo omong jangan langsung dipercaya kocak,” ujar seorang warganet.

“Danilla mah jangan dipercaya dah asli haha,” komentar netizen lainnya.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #bernadya #apakah #hubungan #keluarga #dengan #danilla #riyadi

KOMENTAR